wow-bukan-bunga-pengantin-ini-malah-tabur-uang-saat-prosesi-menuju-altar-1

Wow! Bukan Bunga, Pengantin Ini Malah Tabur Uang saat Prosesi Menuju Altar

Suara. com – Bagi pasangan pengantin, prosesi berjalan menuju altar merupakan salah satu momen yang berkesan dan mendebarkan dalam pernikahan.

Di luar negeri, pengantin wanita yang berjalan ke altar biasanya akan ditemani oleh flower girl atau seseorang yang bertugas menaburkan bunga. Namun, lain halnya dengan pengantin satu ini.

Melansir The Sun , video yang diunggah akun TikTok @vegasweddingplanner menjadi viral. Pada video tersebut, seorang wedding planner bernama Jenny membagikan momen unik.

Alih-alih mencari flower girl untuk menaburkan uang, pasangan pengantin satu ini punya ide anti mainstream. Pengantin menyewa money man atau pria yang diminta menaburkan uang tunai.

Baca Juga: Baru Gigit Snack Separuh, Warganet Syok Temukan Hal Ini: Senengnya Nggak Bisa Diungkapin

“Siapa yang perlu flower girl ketika kau punya money man ! ” tulis Jenny pada unggahannya tersebut.

Pada video, terlihat seorang pria yang bertugas menjadi money man . Pria tersebut juga tampil rapi menggunakan jas hitam.

Bukan Tabur Bunga, Pengantin Ini Pilih Tabur Uang saat Prosesi di Altar (tiktok.com/@vegasweddingplanner)
Bukan Tabur Bunga, Pengantin Ini Pilih Tabur Uang saat Prosesi di Altar (tiktok. com/@vegasweddingplanner)

Sambil berjalan menuju altar, pria ini lantas mengambil uang yang ada di kantong jas. Ia lalu terlihat menaburkan uang ke arah tamu.

Tidak hanya itu, pria ini juga sempat terlihat berhenti untuk memberikan uang tunai secara langsung kepada beberapa tamu.

Aksi pria yang menaburkan uang tunai tersebut sontak jadi sorotan. Meski begitu, tamu undangan malah terlihat bingung.

Baca Juga: Datang ke Pernikahan Mantan, Gadis Ini Pingsan usai Foto Bersama

Di sisi lain, wedding planner ini mengonfirmasi bahwa uang yang digunakan merupakan uang tunai sungguhan. Namun, tamu tetap tidak terlihat mengambil lembaran uang tersebut.

About the author