wanita-ini-alami-sakit-punggung-karena-obsesi-bokong-terbesar-belum-ingin-menyerah-1

Wanita Ini Alami Sakit Punggung karena Obsesi Bokong Terbesar, Belum Ingin Menyerah

Bahana. com – Seorang model fitness pokok Brasil mengklaim bahwa dirinya memiliki bokong terbesar. Meski begitu, model tersebut saat ini mengeluh mengalami sakit tumpuan.

Melansir Dailystar , model bernama Vanessa Altaides tersebut memiliki patokan bokong hingga 49, enam inci atau 126 cm berkat implan dan gerak.

Tak hanya itu, Vanessa juga mengasuransikan bokong miliknya senilai 280 ribu poundsterling atau Rp 5, 6 miliar. Namun, belakangan dia mengungkap sisi negatif memiliki bokong terbesar.

Menurut Vanessa, berat dari bokong itu telah menyebabkan dirinya semoga mengalami sakit punggung. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah paham konsekuensi itu.

Baca Juga: Wanita Ini Ungkap Alasan Tak Mau Disebut Influencer, Kecil Disangka Bodoh

“Sekarang, di umur 35, aku merasakan konsekuensi berat sebab bokongku kepada diriku, & aku tahu aku akan merasakan lebih, ” ungkapnya.

“Aku mengalami banyak kecil punggung dalam 24 tanda sehari. Ada waktu di mana aku tidak bisa keluar dari tempat rebah dan harus memberikan diriku suntikan untuk mengurangi rasa sakit agar bisa bangun. ”

Model Terobsesi Punya Bokong Terbesar (instagram.com/byvanessaataidess)
Cara Terobsesi Punya Bokong Terbesar (instagram. com/byvanessaataidess)

Bokong Vanessa sendiri rupanya tidak diperoleh secara alami. Ia sudah mengabulkan beberapa prosedur oplas seolah-olah implan silikon dan filler.

Hal tersebut sempat menyusun Vanessa takut mengalami kepelikan. Namun, Vanessa juga mengiakan belum kapok memperbesar belakang.

“Aku tidak takut, akan tetapi beberapa minggu lalu ego takut mengalami komplikasi, karena aku melihat beberapa saudara menghilangkan filler mereka. ”

Mengaji Juga: Sejarah Wanita Pilih Banting Kemudi Jadi Model Dewasa, Padahal Sempat Jadi Putri Disney

“Aku tahu setiap makhluk hidup memiliki reaksi yang berbeda, jadi awak berdoa kepada Tuhan di setiap hari agar aku dilindungi dan diberikan kesehatan. ”

About the author