Wahana Bermain Etnik nan Unik dengan Ada di Jerman

Wahana Bermain Etnik nan Unik dengan Ada di Jerman

–>

Bahana. com – Selain wisata alam, destinasi hiburan dengan menawarkan fasilitas wahana seru juga dapat me-refresh pikiran. Nah, kali ini Suara. com akan membahas Phantasialand, sebuah taman bermain unik yang berada di wilayah Bruhl, North Rhine-Westphalia, Jerman, dengan wahana berlaku etnik nan unik.

Dibuka pada tarikh 1967 oleh Gottlieb Loffelhardt serta Richard Schmidt, taman bermain puak ini masih menjadi destinasi kesayangan.

Kendaraan bermain Phantasialand terkenal dengan ragam interiornya yang serba kayu. Satu diantara wahana bermain yang terkenal pada Phantasialand yaitu Colorado Adventure. Berbeda dari roller coaster pada umumnya, di Phantasialand, roller coaster dibuat dengan wujud lokomotif kereta api.

Selain itu urat wahana ini dibuat membentang di antara beberapa gunung buatan, membuat kendaraan ini semakin seru untuk dicoba. Colorado Adventure pertama kali dibuka oleh mendiang Michael Jackson.

Selain wahana Colorado Adventure, Phantasialand juga memiliki berbagai permainan seru lainnya lho. Untuk kalian yang hobi dengan wahana bermain ekstrem, di sini teman-teman bisa coba wahana Taron, Raik, Chiapas, Black Mamba, Mystery Castle, Talocan, Ninja’s fear and Force, River Quest, dan Tikal.

Phantasialand Jerman/Instagram @phantasialand.
Phantasialand Jerman/Instagram @phantasialand.

Sedangkan untuk teman-teman yang ingin bermain wahana tenang, kalian bisa mencoba naik kendaraan Wakobato, Wellenflug, Bumper Klumpen & Bolles Riesenrad.

Untuk kalian yang panik akan bermalam di mana masa bermain ke Phantasialand, jangan khawatir, disini juga ada beberapa hotel yang dekat dengan wahana berlaku. Phantasialand memiliki 2 hotel terdekat yang bisa jadi pilihan awak ketika bermain di sini, yaitu Hotel Matamba yang memiliki interior bertema Afrika dan Hotel Ling Bao yang memiliki interior bertema oriental khas Tiongkok.

Hotel di Phantasialand, Jerman/Instagram @phantasialand.
Hotel pada Phantasialand, Jerman/Instagram @phantasialand.

Phantasialand buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan 6 sore setiap harinya. Tiket bermain wahana Phantasialand dijual mulai makna Rp 650. 000 untuk tamu anak-anak usia di bawah 4 tahun, ibu hamil dan lansia, dan tiket seharga Rp 800. 000 untuk pengunjung dewasa.

About the author