Viral Video Masak Steak Ayam Memakai Setrika, Gordon Ramsay Takjub

Viral Video Masak Steak Ayam Memakai Setrika, Gordon Ramsay Takjub

Suara. com – Seorang pencipta video di TikTok membuat bimbingan memasak menggunakan alat-alat yang piawai ada di kamar hotel. Bukan hanya sekedar mi instan, ia bahkan membuat masakan dengan wujud yang cantik.

Video memasak di dunia hotel ini dibagikan oleh akun TikTok @jagoscrandels. Akun ini memang sering membagikan tutorial memasak di kamar hotel.

Salah satu video tutorial memasak di daerah hotel yang ia lakukan lulus banyak menarik perhatian warganet. Pasalnya masakan yang ia buat tampak aesthetic seperti makanan dari restoran mahal.

Video dengan judul Hotel Room Cooking part 7 ini hendak membuat menu makanan steak ayam. Awalnya ia membuka bungkus dada ayam tanpa tulang yang terlihat sudah dibaluri tepung roti.

Baca Juga: Cooking Class For Kids, Jalan Usaha Baru saat Pandemi Covid-19

Memasak di kamar hotel (TikTok @jagoscrandels)
Memasak di kawasan hotel (TikTok @jagoscrandels)

Dada ayam tersebut ia letakkan di atas setrika menyala yang dilapisi dengan kertas patra. Ya, ia menggunakan setrika buat memasak.

Setelah itu, dirinya menggunakan coffe maker listrik yang tersedia untuk membakar telur. Ia mengeluarkan ketel model mesin itu, melapisi bagian bawah dengan kertas minyak dan meninggalkan cetakkan berbentuk lingkaran di atasnya. Sebutir telur ia ceplok dalam cetakan.

Setelah membalik ayam di setrika, ia memasukkan asparagus ke bagian atas mesin coffee maker, tempat yang biasa digunakan meletakkan pati kopi.

Memasak di kamar hotel (TikTok @jagoscrandels)
Memasak di kamar hotel (TikTok @jagoscrandels)

Hal terakhir yang dilakukan ialah meletakkan makanannya di piring hidangan. Pada sentuhan terakhir, ia meninggalkan telur mata sapi setengah matang yang sangat cantik di arah ayam. Jadilah steak ayam sempurna dengan asparagus dan telur sembrono sapi ala restoran mewah.

Video membakar di kamar hotel yang ia buat kali ini menjadi betul viral. Bahkan seorang koki terkenal Gordon Ramsay memberikan responnya soal masakan hasil peralatan seadanya pada kamar hotel.

Mengucapkan Juga: Bingung Bakal Masak Apa? Coba Cek pada Aplikasi Resep Makanan Ini

“Ini terlihat lebih baik dibanding makanan yang pernah ku jika di hotel, ” tulis Gordon Ramsay pada video yang ia buat di akun TikTok @gordonramsayofficial.

About the author