viral-tutorial-pakai-hijab-kekinian-warganet-yang-naik-motor-jangan-coba-1

Viral Tutorial Pakai Hijab Kekinian, Warganet: Yang Naik Mesin Jangan Coba

Suara. com – Pada setiap orang bisa dibilang memiliki caranya sendiri untuk mencantumkan hijab, termasuk wanita yang satu ini. Ia bergairah mempraktikan caranya memakai hijab lewat video tutorial yang diunggah lewat akun TikTok @rara. itik6 .

Wanita bernama Rara itu membuat tutorial hijab pashmina dengan model kekinian. Caranya pun cukup mudah, yakni dengan mengikat pucuk hijab ke bagian dapur. Lalu, ikat ujung satunya lagi ke bagian untuk kepala.

Selanjutnya, bagian depan hijab dimasukkan ke kepala seperti pokok. Jadilah hijab model kekinian yang cukup praktis & sama sekali tidak membutuhkan jarum sebagai pengait.

Video unggahan Rara ini kemudian viral hingga dibagikan ulang oleh akun Instagram @kepoinvidgram pada Jumat (7/5/2021). Video ini berhasil ditonton lebih dari 200 ribu kala dalam waktu 24 jam.

Menangkap Juga: Viral Pemobil Terjang Jalan Beton Basah, Reaksi Warganet Membuat Perut Kaku

Beragam komentar dituliskan oleh warganet atas tutorial hijab yang satu ini. Sejumlah warganet menganggap model hijab tersebut tidak cocok dipakai oleh penumpang sepeda motor karena takut mudah lepas.

Viral Tutorial Pakai Hijab Kekinian, Warganet: Yang Naik Motor Jangan Jika. (Instagram/@kepoinvidgram)

Yang terbang motor jangan coba-coba , ” tutur warganet.

Pake hijab kayak gitu, naik motor pake helm. Pas helm dicopot, eh hijabnya ikut terlepas , ” ujar lainnya.

Udah pernah, eh lupa gak pake helm walhasil kerudungnya bubar jalan , ” sambung yang asing.

Hiber sayang katiup angin. Si siti mah aya-aya wae (Terbang sayang ketiup angin. Si siti ada-ada saja) , ” celetuk warganet dalam bahasa Sunda.

Baca Juga: Video Pengendara Mesin Dikejar Anjing, Panik Tingkat Dewa Terjang Taman

Di sisi lain, sejumlah warganet menganggap model hijab ini ribet dan tidak sesuai untuk ibu-ibu yang sudah memiliki anak. Mereka juga mempertimbangkan cara melepas hijab ini ketika bermaksud mengambil air wudhu di tempat umum.

About the author