Viral Roti Spons Cuci Piring Bisa Dimakan, Ternyata Ada Gratisannya Juga

Suara. com – Bisnis kuliner terus berinovasi untuk menyajikan santapan yang unik. Bentuk makanan yang unik ini diharapkan dapat menarik perhatian pelanggan.

Salah kepala contoh santapan unik dibagikan akun TikTok @gracehany. Pada video tersebut, ia menyantap roti berbentuk spons dengan saus yang mirip bubuk cuci piring.

Sekilas, bentuk roti itu terlihat sangat mirip dengan spons cuci piring yang ada di dapur. Warnanya didominasi kuning dengan periode atas berwarna hijau.

Tak hanya itu, saus yang digunakan pun memiliki warna hijau transparan yang tepat seperti sabun cuci piring. Ternyata, roti spons dan saus sabun cuci bidang itu merupakan produk keluaran Cheskee Indonesia.

Baca Juga: Tulisan di Kedudukan WA Bikin Bingung, Pedagang Roti Keju Ini Jadi Sorotan

Roti dengan bentuk spons dan sabun cuci piring (TikTok @gracehany)
Roti dengan bentuk spons dan sabun cuci piring (TikTok @gracehany)

Roti bentuk spons itu bernama Skots Bread dedangkan sausnya adalah Papa Lemon. Cheskee Indonesia mempunyai promo menarik untuk mendapatkan roti unik ini.

Pada setiap pembelian minimal Rp49 seperseribu, pelanggan dapat membawa pulang roti spons ini dengan gratis. Syaratnya hanya memasukkan dan membuat story dengan menyebutkan akun Instagram @cheskee. id.

Promo ini tidak sahih kelipatan dan stok terbatas. Anda dapat menikmati roti unik ini secara percuma mulai tanggal 1 April sampai 18 April 2021.

Chesekee mempunyai sejumlah gerai yang tersebar di Malang, Bandung, serta Surabaya. Tentunya, promo roti unik berbentuk spons serta sabun cuci piring itu sangat menggoda.

Skots Bread dan Papa Lemon (Instagram @cheskee.id)
Skots Bread dan Papa Lemon (Instagram @cheskee. id)

Video tentang roti Skots Bread dan Papa Lemon itu menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Gegara Typo, Harga Roti Keju di Status WA Ini Bikin Publik Ngelus Dada

“Jangan sampe makan di ajaran anak kecil. Nanti dia makan spons sama bubuk cuci piring beneran wkwk, ” anggapan seorang warganet.

Warganet yang lain juga turut berkomentar. “Eh lucu banget bentuknya bisa persis begitu, ” perkataan warganet ini.

“Kayaknya ini bisa membunuh gemuk membandel di perutku, ” tulis warganet lainnya di kolom perkataan.

Sementara itu, hingga Selasa (13/4/2021), video ini telah ditonton sebanyak lebih daripada 1 juta kali dalam TikTok.

About the author