viral-pernikahan-pakai-kembang-api-saat-resepsi-berujung-kebakaran-1

Viral Pernikahan Pakai Kembang Sinar Saat Resepsi, Berujung Kebakaran!

Suara. com – Setiap pasangan tetap menginginkan resepsi pernikahan yang meriah dan tak terbangai. Salah satunya dengan membawa kembang api di sedang dekorasi agar terlihat bertentangan.

Namun, hati-hati saat awak ingin melakukan hal yang serupa di hari spesial itu ya. Jangan sampai perkara tak terduga ini kamu alami. Kejadian yang tahu bikin deg-degan ini terekam dan diunggah akun TikTok @abe_ryan82.

Pada video tersebut terlihat bagian pengantin yang tengah jadi di bawah tiang ornamen penuh bunga. Agar meriah, sebuah kembang api dinyalakan untuk menyambut keduanya yang baru saja hadir dalam gedung.

Tak disangka, pesawat kembang api yang digunakan sebagai dekorasi itu malah menyambar ke bunga-bunga dalam sekitarnya. Hal tersebut mewujudkan api membakar bunga dengan lantas jatuh ke lantai satu persatu.

Baca Juga: Ketemu Duta Sheila On 7 Beli Gorengan, Wanita Ini Terkejut dengan Sikapnya

Viral dekorasi pernikahan melalak gara-gara kembang api. (Dok. TikTok/Abe_Ryan82)

Api pun terlihat membesar dan membuat pengantin yang tadinya berdiri di lembah dekorasi yang terbakar langsung menghindar. Lucunya, tamu-tamu yang melihat hal tersebut masih terlihat tenang.

Bahkan, para-para kru dari event organizer yang mengurus acara itu malah tampak kebingungan menyalahi kejadian ini. Serta band yang sedang memainkan suatu lagu, masih tetap dalam posisinya masing-masing.

Hal itu menimbulkan banyak komentar dibanding warganet. Hingga saat ini, video tersebut telah dipandang oleh lebih dari 1 juta kali dan 40 ribu likes.

“Pengiring musiknya kayak pada film Titanic tetep terus maen musik, ” kata pendahuluan @vetarranirian.

“Umtung gedungnya kaga ada fire detector. Kalo ada, batal udah nikahnya basah semua sampe makanan-makanannya, ” tulis @riedigaz.

Baca Serupa: Viral Tuyul Ikut ‘Dilepas’ Buat Bangunkan Sahur, Disebut Kearifan Lokal

“Ga ada perisapan fire extinguisher? Atau sedia nunggu kebakar satu gedung dulu biar pemadam sekalian yang dateng?, ” perkataan @boboiboyys.

About the author