Viral Makanan Anjing dari Daging Salem, Warganet: Aku Makan Ikan Busung

Pandangan. com – Mempunyai hewan peliharaan memang menyenangkan. Tak jarang pemilik memperlakukan hewan peliharaannya bak keluarganya sendiri. Banyak yang rela memberikan makanan mahal buat hewan kesayangan seperti anjing atau kucing.

Pengorbanan itu salah satunya dilakukan oleh warganet di akun jejaring sosial TikTok @ ninielimmm . Ia membagikan video sedikit saat menyiapkan makanan untuk anjing kesayangan.

Video ini menarik perhatian warganet. Pasalnya, bahan yang digunakan adalah ikan mahal. Gadis ini menggunakan ikan salmon sebagai bahan utama sasaran anjing kesayangannya.

Awalnya, ia memanggang salmon tanpa tulang menggunakan minyak zaitun. Sembari menunggu salmon matang, gadis ini merendam brokoli menggunakan air yang dicampur garam dan kemudian direbus.

Baca Pula: Benarkah Ikan Salmon Ditambahkan Pewarna?

Makanan anjing dari salmon (TikTok @ninielimmm)
Sasaran anjing dari salmon (TikTok @ninielimmm)

Setelah tersebut, ia memastikan kembali salmon dengan ia panggang sudah matang. Salem yang sudah matang kemudian dihancurkan. Brokoli yang sudah direbus pula dipotong-potong dan dicampurkan ke keturunan salmon.

Kemewahan tak hanya berhenti pada salmon. Setelah itu kedua pelajaran ini diaduk rata dan ditambahkan 2 sendok minyak kelapa mengikuti 2 tablet minyak ikan. Kemudian, gadis ini membumbui makanan anjing tersebut dengan bumbu kunyit, vitamin, dan minyak salmon alaska.

Langkah terakhir ia mengaduk kembali hingga licin dan meletakkannya pada wadah makan anjing kesayangannya.

Makanan anjing dari salmon (TikTok @ninielimmm)
Makanan anjing dari salmon (TikTok @ninielimmm)

Tak hanya dihidangkan salmon, anjing kesayangannya pun diberikan susu kambing sebagai pelengkap.

Video ini kemudian viral dan ditonton mematok lebih dari 780 ribu kali di TikTok. Komentar video ini pun mencapai seribu lebih.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Perut Ikan Salmon Juga Bermanfaat Untuk Kulit

“Beberapa anjing bermanfaat diadopsi dan dirawat dengan bagus. Beberapa lagi beruntung diberi kaki-kaki yang kuat untuk mengorek sampah, ” ucap seorang warganet di kolom komentar dengan bikin haru.

About the author