Unik! Janji Jiwa Rilis Minuman Hangat Kopi Teh Botol, Seperti Barang apa Rasanya?

Unik! Janji Jiwa Rilis Minuman Hangat Kopi Teh Botol, Seperti Barang apa Rasanya?

Suara. com – Belakangan, sajian kopi susu sedang menjadi minuman paling populer di Indonesia. Salah satu gerai minuman lokal yang sukses merebut mengindahkan beberapa orang ialah Kopi Janji Nyawa.

Belum lama ini, Kopi Janji Spirit kembali membuat gebrakan inovasi bekerjasama dengan brand Teh Botol Sosro.

Kali ini, tersedia 3 varian menu minuman mutakhir yakni Kopi Teh Botol, Teh Botol Susu dan juga Berry Yuzu Teh Botol. Tentu selalu, varian Kopi Teh Botol ini cukup membuat banyak orang penasaran.

Persesuaian Kopi Janji Jiwa dan Teh Botol Sosro, tentu menciptakan fikrah rasa khas tersendiri dari varian minuman baru tersebut.

Baca Juga: Ulangan Kepribadian: Kenali Dirimu dari Minuman Panas Favorit

Unik! Janji Jiwa Rilis Minuman Baru Kopi Teh Botol, Seperti Apa Rasanya? (Instagram/@kopijanjijiwa)
Unik! Janji Jiwa Rilis Minuman Gres Kopi Teh Botol, Seperti Apa Rasanya? (Instagram/@kopijanjijiwa)

Jika sedang tidak mengonsumsi model atau susu, kalian juga mampu memesan varian Berry Yuzu Teh Botol nih! Dari tampilannya saja sudah terlihat menyegarkan ya?

Bagi yang kurang suka kopi, Janji Roh juga memiliki varian lainnya yaitu Teh Botol Susu.

Mengutip informasi dari akun Instagram resmi @kopijanjijiwa, Selasa (20/10/2020), ketiga varian minuman baru kolaborasi antara Kopi Janji Jiwa serta Teh Botol Sosro ini dibanderol dengan harga Rp 14 ribu untuk ukuran reguler.

Sedangkan untuk ukuran large, ketiga varian minuman baru pada Kopi Janji Jiwa ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 17. 500 per gelas.

Harga dalam atas berlaku selama masa promosi ya, untuk harga normalnya ke-3 minuman tadi dibanderol seharga mulai dari Rp 20 ribuan.

Baca Juga: Cara Membuat Milo Macchiato gaya Janji Jiwa, Cuma Pakai 3 Bahan

Produk minuman kolaborasi Contoh Janji Jiwa dan Teh Botol Sosro ini bisa kalian perintah melalui gerai terdekat atau praktik Go Food dan Grab Food, mulai dari tanggal 19 Oktober 2020.

Jadi bagaimana travelers , kira-kira menu kolaborasi Kopi Janji Jiwa dan Teh Botol Sosro mana dulu nih yang akan kalian coba?

About the author