Umum Baru, Uniqlo Kembali Buka Kurang Tokonya di Indonesia

–>

Suara. com – Uniqlo Indonesia mengumumkan bahwa seluruh tokonya yang berada di Indonesia akan kembali dibuka secara bertahap mulai 15 Juni 2020 ini.

Dikutip dari Antara, toko-toko yang beroperasi mulai hari itu meliputi toko yang ada di sejumlah pusat perbelanjaan Jakarta, Tangerang serta Bandung.

Dalam siaran resminya, Uniqlo Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sudah menyediakan prosedur pencegahan penyebaran infeksi Covid-19 yang diberlakukan untuk pegawai serta pelanggan.

Seluruh karyawan dan pelanggan diwajibkan menggunakan masker. Selain tersebut, pelanggan juga akan diukur suhu tubuhnya sebelum masuk toko, mengikuti diminta menjaga jarak aman secara pelanggan lain ketika menunggu dalam depan kasir atau kamar tepat.

“Kami mungkin akan membatasi jumlah orang yang diizinkan masuk pada waktu sibuk, ” kata Uniqlo.

Baca Juga: M Missoni dan Yoox Luncurkan Kolaborasi Fesyen Berkelanjutan

Untuk positif pelanggan menjaga jarak sosial dengan aman, Uniqlo menggunakan pembatas pada lantai di dalam toko.

Pelanggan kendati dianjurkan melakukan pembayaran nirtunai buat menekan risiko infeksi virus menggunakan uang tunai.

Sebelumnya, Uniqlo meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari keragaman motif menggambar untuk edisi musim semi/panas 2020.

Baca Juga: Ria Miranda Rilis Koleksi Terbaru Lewat Gelaran Fesyen Online

Motif bunga melati yang maka simbol kemurnian hati serta motif  truntum  ciptaan Kanjeng Keraton Emas, Permaisuri Paku Buwono III diaplikasikan ke dalam kemeja batik, gaun hingga rok  flare  feminin.

About the author