Tidak Selingkuh, Ini Alasan Utama Bagian Berhenti Berhubungan Seks

Tidak Selingkuh, Ini Alasan Utama Bagian Berhenti Berhubungan Seks

–>

Perkataan. com – Boleh karena kesibukan kerja, atau kelelahan dalam mengasuh anak, menjaga supaya agairah seks tetap hidup bisa jadi sangat menantang.

Sekarang para ilmuwan telah mengungkapkan pembunuh gairah yang sebenarnya. Menariknya selingkuh bukanlah daftar teratas.

Dilansir dari The Sun, psikolog menyelidiki kehidupan seks ratusan sukarelawan untuk menemukan mengapa kehidupan syahwat mereka menyusut. Di bagian arah daftar adalah “kurangnya antusiasme.

Ini diikuti oleh kurangnya waktu dan ruang, dengan pasangan yang melaporkan merasa “tertekan” oleh bagian mereka dengan lain. Demikian menurut jurnal Evolutionary Psychology.

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)
Ilustrasi berhubungan syahwat (Shutterstock)

Tatkala itu, pembunuh suasana hati terbesar ketiga adalah jadwal kerja yang padat, dan mungkin “seks yang buruk” yang paling menyinggung.

Profesor Meneleos Apostolou dari Universitas Nicosia, Siprus, yang melakukan survei tersebut, mengucapkan penting untuk mengidentifikasi mengapa kesibukan seks memudar.

“Kesulitan dalam menjaga ikatan intim berpotensi menyebabkan penderitaan emosional yang cukup besar bagi orang-orang.

“Mengidentifikasi kesulitan ini adalah langkah prima untuk mengatasinya dan meningkatkan kesejahteraan emosional orang. ”

Sebelumnya, ada banyak hal yang dapat mengganggu pengalaman seks malam pertama Anda. Beberapa di antaranya ialah.  

1. Harapan yang tidak realistis

About the author