Tidak Perlu Mesin Cuci, Wanita Ini Kaya berkat Jual Pakaian Di Kotor

Tidak Perlu Mesin Cuci, Wanita Ini Kaya berkat Jual Pakaian Di Kotor

–>

Suara. com semrawut Seorang mantan penari dari Belanda mengaku punya jalan kontroversial untuk menghasilkan uang. Bekas penari bernama Yaela Vonk itu menjadi kaya setelah menjual baju dalam kotor miliknya.

Dilansir Daily Star , Yaela Vonk mengaku dia berhenti menjadi penari dan mulai menjual foto beserta videonya di situs dewasa OnlyFans.

Yaela, 36 tahun, sebelumnya menempuh pelajaran balet dan menjadi penari. Tetapi, sekarang dirinya bisa bertahan tumbuh berkat para penggemar lelaki dengan membeli pakaian dalam miliknya.

“Aku tidak butuh mesin cuci, penggemar membeli pakaian kotorku. Makin asusila ternyata makin bagus! ” ungkap Yaela Vonk.

“Penggemarku suka membeli pakaian dalam, baju kaki, bahkan sepatu olahraga yang sudah bau. Aku tidak butuh mesin cuci, cukup membuat pakaianku kotor, mengirimnya, dan membeli dengan baru. ”

Bekas Penari Jual Pakaian Dalam Buruk (instagram. com/yaela_vonk)

Selain menjual pakaian kotor miliknya, Yaela juga menjual foto dan video seksi untuk mendapat bayar.

Dari bisnis ini, Yaela mengaku bisa memperoleh penghasilan sampai 75. 000 poundsterling atau sekitar Rp1, 3 miliar per bulan.

Tidak hanya itu, mantan penari ini juga bersyukur karena dirinya sudah berganti karier langsung sebelum pandemi virus corona melanda. Pasalnya, teman-teman penari Yaela Vonk kini kehilangan pekerjaan.

“Aku tak pernah berharap ada banyak pria yang mau membayar sebanyak tersebut untukku, aku bersyukur untuk tersebut! ”

“Dengan bisnisku masa ini, menjadi model Instagram, influencer, dan membuat konten di OnlyFans, pendapatanku mengalami kenaikan di sedang lockdown, ” tambahnya.

Mantan Penari Jual Pakaian Dalam Kotor (instagram. com/yaela_vonk)

Karena kekayaan dengan diperolehnya tersebut, Yaela Vonk makin sampai berhasil membeli rumah tunggal.

Namun, selain foto-foto seksi, Yaela ternyata juga memiliki pengikut yang menyukainya karena memiliki tubuh fleksibel.

“Karena aku dikenal fleksibel sebagai penari balet, banyak orang mengikutiku di laman pribadi untuk melihatku mengabulkan hal-hal fleksibel, ” ungkap Yaela Vonk.

Wanita ini tunggal mengaku bahwa perubahan kariernya dimulai saat dia pindah ke Amsterdam. Saat itu, pacar Yaela mengenalkannya kepada klub erotis.

Sejak saat itulah, Yaela pun memutuskan untuk meninggalkan balet dan bekerja di klub malam, sebelum akhirnya beralih menjual pakaian dalam kotor miliknya.

About the author