Terlalu Gabut, Ibu Warganet Ini Asyik Mengepang Rambut Jagung

Suara. com berantakan Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat waktu longgar. Biasanya orang-orang akan menggunakan waktu luang mereka untuk beristirahat ataupun melakukan hobi. Begitu pula ibu dari warganet satu ini.

Ada hal menarik pada video yang diunggah oleh akun jejaring sosial TikTok @ rania. slb . Dalam video singkat terkait, seorang gadis menunjukkan apa yang dikerjakan ibunya saat gabut .

Ibu gadis ini mengepang rambut jagung hingga terlihat seperti rambut mempermainkan. Rambut-rambut jagung yang berwarna pirang itu ditata berjajar dengan “tatanan rambut” yang berbeda-beda.

Rambut jagung yang dikepang (TikTok @rania.slb)
Bulu jagung yang dikepang (TikTok @rania. slb)

Tidak hanya menata rambut jagung, pokok dari warganet ini pun mengukir buah semangka dan labu era sedang tidak ada kerjaan. Tidak main-main, ukiran buahnya nampak mengagumkan.

Baca Juga: Baik Untuk Bayi, Ini 7 Manfaat Luar Biasa Jambu Biji

Sebuah semangka diukir membentuk bunga mawar dan ditambahkan besar kucing di depannya. Begitu pula dengan labu yang diukir menjelma kucing menggemaskan. Beberapa hari kemudian, ibunya membuat rok boneka Barbie menggunakan semangka.

Rupanya, ibu dari warganet ini memang hobi mengukir buah-buahan. Akun TikTok @ rania. slb memang kerap membagikan hasil karya sang ibu.

Buah yang diukir (TikTok @rania.slb)
Buah yang diukir (TikTok @rania. slb)

Banyak karya yang sudah pernah dibuat, seperti burung beo lantaran lobak, sepatu dari kulit blewah, hingga melukis wajah dengan mengukir kulit semangka. Kreatif banget , ya?

Unggahan tentang kegabutan Pokok dari warganet ini menuai banyak respon dari warganet.

“Kreativitas tanpa pemisah. Salut, ” ujar salah kepala warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Pandemi, Libur Panjang? Coba Menganjurkan Anak Berkebun di Rumah, Ini Tipsnya

Ada pula warganet dengan membandingkan dirinya dengan ibu dari warganet ini. ” Gabutnya bermanfaat ya. Nggak kayak saya, kalu gabut rebahan. ” tulis warganet ini di tambak komentar.

Bahkan, ada warganet yang menyarankan untuk mengikuti program televisi asal Jepang, TV Champion. “Keren banget! Coba bilang mama kamu untuk ikutan TV Champion. Siapa tahu menang. ” tandas warganet ini.

Langsung, bagaimana denganmu? Apa yang kamu lakukan saat sedang memiliki waktu luang?

About the author