Tengku Harry Disebut Tidak Akan Kembali ke Keluarga Kerajaan

Tengku Harry Disebut Tidak Akan Kembali ke Keluarga Kerajaan

–>

Pandangan. com – Kesibukan Pangeran Harry telah berubah dengan drastis sejak 2016, ketika tempat menemukan cinta, menikah, memulai sebuah keluarga dan mengubah hidupnya.

Duke of Sussex kini tengah alam transisi dari kehidupan lamanya sebagai bagian keluarga kerajaan Inggris, menjadi seorang yang lebih mandiri. Menurut Patrick Jephson, yang bekerja untuk Dayang Diana antara 1988 hingga 1996, waktu Harry untuk kembali ke keluarga kerajaan sudah habis.

“Setelah mencapai piawai yang sama dengan kematian ibunya, Harry telah tiba di bercak tanpa harapan. Kehidupan di panggung publik Amerika sekarang adalah takdirnya kecuali dia dengan tegas berpaling darinya, ” kata Patrick dilansir dari New York Post.

Seperti halnya Putri Diana, Patrick melanjutkan, Harry telah mempertimbangkan pilihan itu dengan bijak.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Pangeran Harry, yang hari ini berusia 36 tahun, menikahi Meghan Markle di Kapel St George pada Mei 2018.

Pasangan dengan diberi gelar Duke dan Duchess of Sussex hari itu, hidup sebagai anggota keluarga kerajaan dengan bekerja penuh waktu selama 22 bulan.

Tapi, setelah mengumumkan pada Januari niat mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior ia kini menjalani kehidupan yang lebih pribadi dan lebih mandiri secara finansial.

Meghan dan Harry sekarang bebas untuk mengejar keinginan yang tidak dapat mereka kerjakan sebagai bangsawan senior, seperti sah suara di AS, dan bisa mengerjakan proyek yang menguntungkan.

Awal kamar ini, pasangan tersebut mengumumkan kalau mereka telah menjadi mandiri dengan finansial dari Sovereign Grant serta Pangeran Charles juga berkat kemufakatan multi-tahun dengan Netflix.

About the author