pangeran-harry-dan-meghan-markle-diolok-komika-di-panggung-emmy-awards-2021-1

Tengku Harry dan Meghan Markle Diolok Komika di Stan Emmy Awards 2021

Suara. com – Protokol Emmy Awards 2021 Cedric the Entertainer, secara keras mengolok-olok Pangeran Harry dan Meghan Markle di stan Emmy Awards tahun ini.

Selama monolog berlangsung, Cedric lantas mengambil kesempatan untuk meledek para bangsawan dan merujuk serial Kerajaan Inggris terkenal, The Crown.

“Sehebat-hebatnya The Crown, tidak ada apa-apanya dibanding dengan monarki yang sesungguhnya. Maksud saya, wawancara Oprah dengan Pangeran Harry serta Meghan, ” kata Cedrick di awal monolog.

“Ada teh (gosip) asli pada sana kan? ” lanjutnya, dikutip Suara. com dibanding New Idea, Senin (20/9/2021).

Mengucapkan Juga: 5 Potret Musdalifah Basri, Komika Kocak Parodikan Dinda Hauw

Komika ternama itu lalu merujuk wawancara dengan pernah dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey beberapa zaman lalu, yang dinominasikan pada kategori Outstanding Hosted Nonfiction Series or Special.

Ia juga berkomentar bahwa pasangan The Sussex itu melepas predikat sebagai anggota senior Kerajaan Inggris sekaligus lepas dari tanggungjawab kerajaan, lebih cepat daripada Eddy Murphi di film rilisan 1988 ‘Coming to America’.

Coming to America sendiri berkisah tentang seorang pangeran sebab Afrika yang sangat kolokan, untuk kemudian melakukan kunjungan ke New York dan menyamar untuk menemukan istri.

Tak lama, Cedric juga membuat penonton bingung setelah menyarankan supaya anak pertama pasangan Harry dan Meghan, Archie, buat mengajari orangtuanya menari.

“Charles tidak bisa menari! Siapa lagi yang akan mengajari mereka menari? ”

Baca Juga: Tampil di Sampul Majalah Time, Tengku Harry dan Meghan Markle Dihujat Habis-habisan

Tempat kemudian membayangkan bagaimana Archie akan berdansa dengan neneknya, Ratu Elizabeth di media sosial TikTok.

Dia semrawut menyindir, “Aku baru bisa melihatnya sekarang, bayi Archie dengan Ratu seperti di Come on Gammy. Lulus kerumunan di belakang mereka seperti, ‘oke Yang Besar, saya melihat Anda! ”

Sayangnya, tidak ada Meghan dan Harry dalam program penghargaan tahunan tersebut untuk menanggapi lelucon yang dilempar Cedric. Tapi para pemeran The Crown terlihat tersenyum sepanjang acara royal roast.

Apakah mereka mengerti tafsiran di balik lelucon itu ya?

About the author