Tengku Harry dan Meghan Markle akan Ketemu Ratu Elizabeth, Dalam Rangka Apa?

Bahana. com – Setelah hubungannya sempat memanas. Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan menyongsong Ratu Elizabeth.

Mereka akan terbang untuk memperkenalkan anaknya pada Ratu Elizabeth, yang bernama Lilibeth.

Duke dan Duchess of Sussex dikatakan memiliki ikatan yang sulit dengan kira-kira bangsawan senior, tetapi Harry diperkirakan tetap berhubungan bagus dengan Ratu Elizabeth.

Pasangan itu dikatakan telah bertanya kepada Ratu apakah mereka dapat mengunjungi sehingga putri mereka yang berusia 4 bulan dapat bertemu dengannya.

Menangkap Juga: Ingin Kejar Karier ke Hollywood, Putri Diana Sempat Mau Bawa Anaknya ke GANDAR

Dilansir dari Metro, Harry dan Meghan telah membuat rencana untuk pembaptisan Lilibet, dengan Kastil Windsor disebut-sebut sebagai tempat dengan potensial.

Kunjungan itu mau menjadi kunjungan pertama Meghan ke Inggris sejak itu mundur dari tugas kerajaan pada Maret tahun semrawut.

Unggahan Kerajaan Inggris saat Ulang Tahun Ratu Elizabeth II (instagram.com/theroyalfamily)
Unggahan Kerajaan Inggris saat Ulang Tahun Ratu Elizabeth II (instagram. com/theroyalfamily)

Harry kembali sendirian buat pemakaman Pangeran Philip dalam bulan April dan seluruhnya lagi pada bulan Juli untuk mengungkap patung pada ibunya Diana bersama saudaranya Pangeran William.

Sebuah klip baru Tengku Harry dan Meghan Markle, yang sedang mengandung bani kedua mereka setelah Archie, selama wawancara mengejutkan itu dengan Oprah Winfrey.

Sumber kerajaan mengatakan kepada surat kabar itu bahwa itu ‘terkejut dengan keberanian’ seruan untuk bertemu dengan Ratu.

Membaca Juga: Sesudah Harry dan Meghan, Bagian William dan Kate Middleton Diisukan Susul Pindah Sendi

Seseorang berkata: ‘Harry dan Meghan telah menghasilkan tawaran ini, tetapi banyak diantara kita terkejut dengan keberaniannya. Mereka mungkin benar-benar ingin tahu Ratu, tetapi itu menarik mengingat apa yang sudah mereka lakukan tahun ini.

About the author