Temani Adik Masak Mi Instan saat Mati Lampu, Kajadian Mistis Malah Terjadi

Perkataan. com – Kejadian mistis bisa dialami di saat-saat tak terduga. Bahkan, kejadian yang menghasilkan bulu kuduk berdiri tersebut bisa terjadi di mana saja.

Contohnya seperti kemahiran yang dirasakan kakak beradik ini. Melalui akun TikTok @dianadee. msh pengalaman tidak mengenakan saat memasak dibagikan.

Saat tersebut tengah malam jumat dan rumah kakak beradik tersebut tengah mati lampu. Sang adik yang merasa lapar meminta wanita ini menemaninya memasak mi instan pada dapur.

Suasana cukup terasa mencekam karena gelap & hujan deras tengah turun. Tiba-tiba sang adik melihat sesosok makhluk yang agung dan besar di bagian tengah.

Baca Juga: Pamer Masak Mi Instan Auto Bubar Gegara Tersebut, Publik: Baunya Sampai Sini

Adiknya pun meminta wanita ini untuk meneroka hal yang dilihatnya. Betul saja, wanita ini juga melihat sosok hantu pocong.

Ada hantu saat masak mi (TikTok @dianadee.msh)
Ada cengkedi saat masak mi (TikTok @dianadee. msh)

Hal ini cacat membuatnya ketakutan apalagi hanya ada mereka berdua dalam rumah itu. Keduanya pun kemudian berdoa dan sebisa mungkin berusaha untuk hening.

Sang adik memutar murotal Al-quran dan wanita ini terus membaca ayat-ayat bersih. Mereka tak tahu kudu meminta tolong pada sapa karena tengah hujan lebat.

Keduanya menunggu di dapur selama mulia jam. Sang adik tentu memakan mi instan mematok habis.

Untungnya, hantu tersebut hilang setelah mereka belakangan memberanikan diri untuk muncul. Kejadian itu menjadikan malam jumat paling menyeramkan yang pernah mereka alami.

Baca Selalu: Sedih! Era Pengajian, Aurel Kenang Anang Makan Mi Instan Tiap Hari

Video tersebut menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

“Hantunya selalu pengen nyicip mi-nya kala atau ya mau berlabuh biar nggak kehujanan, ” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya menimbrung berkomentar. “Makin kita takut makin suka itu hantu. Jadi sebisa mungkin tunjukkin kalo kita nggak takut, ” ujar warganet itu.

“Dari sini kita belajar bahwa perut cukup adalah segalanya, ” tulis warganet yang lain di kolom komentar.

Tengah itu, hingga Selasa (30/3/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali di TikTok.

About the author