Tahu Viral, Pedagang Es Kopi Dalgona Keliling Laris Manis Diserbu Konsumen

Tahu Viral, Pedagang Es Kopi Dalgona Keliling Laris Manis Diserbu Konsumen

–>

Suara. com – Ingatkah kalian dengan penyalur es kopi dalgona keliling yang beberapa waktu mencuri perhatian terbuka? Usai viral di berbagai media sosial, rupanya tidak sedikit orang-orang yang jadi penasaran.

Warga yang tinggal di sekitar Pamulang bahkan suka antre demi mendapatkan segelas minuman es kopi dalgona seharga Rp 5 ribuan ini.

Dari foto yang beredar, orang-orang rela mengantre menduduki sang penjual menyiapkan pesanan es kopi dalgona murah meriah itu.

“Fess ini yang viral tersebut ya? Ngantri guys, warga Twitter semua yang beli, ” tulis akun Twitter @FOODFESS2 , dikutip Suara. com, Senin (8/6/2020).

Tak menetapkan tunggu lama-lama, rupanya adonan dalgona alias kopi sudah disiapkan oleh sang penjual. Jadi pembeli tak perlu lagi menunggu adonan dalgona diaduk secara manual.

Penyalur es dalgona keliling di Pamulang laris manis. (Twitter/@FOODFESS2)

Tidak sedikit bahkan warganet sudah mencicipi dan membeli es kopi dalgona keliling yang berharta di kawasan Pamulang tersebut.

“Abangnya sampai grogi lho, banyak dengan beli, wkwkw” ucap salah seorang warganet.

“Iya, rame betul tadi lewat dekat rumah, ” imbuh warganet yang lain.

Pedagang es dalgona keliling di Pamulang laris manis. (Twitter/@Pipol09_)

“Mau klarifikasi terkait harga, jadi daripada apa yang gue pantau tersebut dia nggak murni pakai Susu Ultra semua tapi dicampur menggunakan air sekitar 1 sloki dan juga susu kental manis kecil. Kalau ada yang tanya itu Susu Ultra beneran apa nggak, jawabnya bener karena pas kulak baru banget dibuka segelnya, ” jelas akun @hafizhnurfajri dengan pertama kali membuat es kopi dalgona keliling tersebut viral.

Jadi dengan jalan apa warganet, khususnya yang tinggal dalam Pamulang, nih? Kalian sudah pernah mencoba es kopi dalgona gampang meriah anti pegal ini belum?

About the author