sulap-sate-ayam-biasa-jadi-lebih-estetik-warganet-porsi-lebih-dikit-harga-bisa-selangit-1

Sulap Sate Ayam Biasa Maka Lebih Estetik, Warganet: Bagian Lebih Dikit, Harga Bisa Selangit

Suara. com kacau Salah kepala hal yang bisa menjadikan pelanggan adalah tampilan makanan yang disajikan. Biasanya para-para pelaku usaha kuliner hendak memasang foto makanan dengan tampilan cantik untuk memikat pelanggan. Menu apa kendati bisa dibuat estetik, termasuk sate ayam.

Seorang pria membagikan cara mengubah bentuk sate yang awalnya biasa saja jadi lebih ciamik. Hal ini dibagikan melalaikan akun TikTok @vickyyuwono.

Dalam unggahan itu, Vicky membeli sate ayam sempurna dengan lontong. Bumbu kacang, irisan bawang merah mengikuti sambal dibungkus secara terisolasi.

Pertama ia menuangkan bumbu kacang dimangkuk terpisah. Bumbu kacang itu kemudian diaduk agar kecap yang ada di dalamnya tercampur papar.

Baca Juga: 5 Momen Menarik Lamaran Ramai Ricis dan Teuku Ryan, Banjir Air Mata

Setelah itu, Vicky menjemput pencetak dengan bentuk lengkap. Bagian bawah cetakan sempurna itu kemudian dicelupkan kebumbu kacang.

Sate estetik (TikTok @vickyyuwono)
Sate estetik (TikTok @vickyyuwono)

Selanjutnya, Vicky menempelkan bagian bawah cetakan ke piring. Hasilnya lingkaran-lingkaran bumbu kacang pun tercetak di piring putih.

Dia kemudian menambahkan 3 potongan lontong ke dalam bulatan bumbu kacang. Tiga tusuk sate juga diletakkan berdampingan dengan lontong tersebut.

Untuk semakin memperindah tampilan, Vicky juga memasukkan irisan bawang merah dan sambal di atas lontong. Sate ayam ini seketika berubah tampilan jadi lebih mewah dan estetik.

Gambar ini kemudian menarik penuh perhatian warganet. Beragam perkataan memenuhi unggahan ini.

Baca Selalu: Salah Seleksi Fotografer Saat Acara Ijab kabul, Wanita ini Menangis: Nggak Ada yang Estetik

“Dari Rp14 seperseribu langsung berubah jadi Rp50 ribu, ” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Yang awalnya sate ayam menjadi meat skewe with peanut sauce, ” ujar warganet ini.

“Porsinya lebih dikit tapi harganya bisa selangit. Yuk pulang perut, kita nggak bakal kenyang, ” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (25/9/2021), video itu sudah ditonton sebanyak 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik pada sini!

About the author