Studi di Inggris: Seks Seminggu Sekadar Bikin Awet Muda, Sampai 15 Tahun!

Studi di Inggris: Seks Seminggu Sekadar Bikin Awet Muda, Sampai 15 Tahun!

–>

Suara. com – Banyak cara diklaim bisa dikerjakan untuk tetap memiliki tampilan anyar dan awet muda. Mulai sebab membatasi asupan gula, garam, lemak sampai mengikuti serangkaian perawatan wajah yang kekinian.

Tapi bagi Anda dengan sudah menikah, seks seminggu sekadar ternyata dianggap sangat ampuh menyusun seseorang tampak awet muda.

Dilansir sejak nypost. com, ada sebuah pengkajian yang mengungkapkan bahwa melakukan ikatan seks seminggu sekali dapat membangun seseorang merasa lebih muda sampai 15 tahun.  

Survei yang dikerjakan oleh perusahaan dukungan ortopedi Neo G, tersebut mengatakan bahwa berhubungan seks setidaknya empat kali, berolahraga 16 kali dan liburan atau menjemput istirahat singkat dapat membantu menjaga seseorang tetap muda.

Pun dengan membelai hewan, pergi berlibur, bersahabat dan menghabiskan waktu sendirian dengan pasangan.

Dalam survei itu juga dikatakan kalau Chelmsford di Essex, Inggris merupakan kota “termuda” dalam jajak teori yang dilakukan pada 1. 000 orang dewasa di sana.  

Penduduk di sana merasa 15 tahun lebih muda dari usia itu, diikuti oleh kota seperti Plymouth dan Manchester.

“Ketika datang untuk melindungi masa muda Anda, kami sudah menemukan bahwa perasaan muda dalam adalah faktor fundamental. Oleh karena itu semoga penelitian kami berhasil memaparkan beberapa kegiatan yang dapat kita semua coba masukkan ke dalam hidup kita, ” kata Paul Starkey, dari Neo G.

Wah, kini ada alasan lain untuk bercinta bersama pasangan setidaknya seminggu sekali ya!

About the author