Ssst, Ternyata Perempuan Juga Suka Dijambak Saat Berhubungan Seks

Ssst, Ternyata Perempuan Juga Suka Dijambak Saat Berhubungan Seks

–>

Pandangan. com – Telah menjadi rahasia umum bahwa penuh pasangan yang kerap menarik rambut atau sedikit menjambak pasangannya masa tengah berhubungan seks.

Selama ini, peristiwa tersebut mungkin diketahui hanya untuk memuaskan gairah laki-laki. Hal yang tidak banyak diketahui, bahwa ternyata perempuan juga menikmati saat rambutnya dijambak di tengah berhubungan syahwat.

Dilansir dari DKoding, menjambak atau menjadikan rambut secara halus saat mengenai seks sebenarnya dapat meningkatkan orgasme dan meningkatkan pengalaman seksual.

Ilustrasi berhubungan seksual. (Shutterstcok)

Bayangkan tangan bagian perlahan-lahan bergerak ke belakang Anda – pergi untuk mengambil rambut Anda mengepalnya dan Anda tak melakukan apa-apa selain menyerah dengan senang hati. Tindakan ini merangsang respons gairah di pangkal leher dan membuat banyak perempuan menikmatinya.

Tak perlu dikatakan, sebagian besar perempuan menyukai pria kuat, yang cakap bagaimana mendominasi wanita di wadah tidur. Tidak hanya itu, perempuan menyukai pria – yang memiliki kendali tetapi tidak mengendalikan.

Baca Juga: Dokter Telanjang Bulat Ajak Pakar Tambal Ban Hubungan Seks di Jalan

Menurut para ahli syahwat: Ada tiga faktor utama untuk mendominasi seorang wanita di peraduan, lembut, sedang dan agresif. Yang terbaik adalah memulai dengan manis, membangunnya dan kemudian memainkannya dengan penuh.

Di sisi lain – mau ada wanita yang membenci pasangannya menarik rambut mereka saat berhubungan seks. Karenanya komunikasi sangat penting.

Tapi tak salah untuk mengatakan sebagian mulia wanita berfantasi dorongan kuat, kasar dan agresif saat berhubungan seks. Dan menjambak rambut saat mengenai seks menciptakan suasana sempurna buat meningkatkan hubungan seksual.

Baca Juga: Jangan Malu, Mendesah Saat Hubungan Seks Bikin Pasangan Makin Menggelinjang

About the author