Siapa Menang? Lomba Makan Kerupuk Versi Corona Ini Bikin Warganet Ngakak

Siapa Menang? Lomba Makan Kerupuk Versi Corona Ini Bikin Warganet Ngakak

–>

Suara. com – Lomba makan kerupuk tetap hits saat perayaan HUT Kebebasan RI dirayakan, bahkan mungkin tidak pernah lekang dimakan waktu serta dilewatkan dalam perayaan.

Lomba ini lazimnya dilakukan dengan sukacita dan sempurna dengan kemeriahan.

Kerupuk akan menjadi makanan menyesatkan dicari masyarakat Indonesia untuk urusan 17 Agustusan. Sejarahnya berawal sebab zaman penjajahan dimana Kerupuk serta nasi menjadi santapan favorit para pejuang.

Selain dapat mengingat jasa para pejuang, lomba makan kerupuk serupa mengandung makna perjuangan dan temperamen dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Namun, sedikit berbeda dengan tahun ini, karena pandemi sedang melanda dunia, hingga semua kegiatan tidak boleh mengundang massa dan kudu jaga jarak hingga pakai masker, belum diketahui apakah perayaan 17 an Agustus bisa meriah seolah-olah biasa.

Apa jadinya kalau lomba mamah kerupuk tanpa keramaian dan sorak gembira saat peserta lahap kerupuk dengan tangan terikat. Video dengan dibagikan @awreceh menggambarkan situasi lomba santap kerupuk saat pandemi hingga kudu pakai masker ini pun lulus membuat warganet ngakak dan berkomentar nyeleneh. Lomba makan kerupuk cara corona, tulis akun @awreceh. id.

Lomba makan kerupun versi corona. (Instagram/awreceh.id)
Lomba makan kerupun versi corona. (Instagram/awreceh. id)

“Semua sepakat penasaran siapa yang menang ya? ” tulis netizen.

“Seprtinya tuhan noda punya hamba yang kek gini, mo lu ampe meninggal tuh kerupuk ge anteng bae, ” tulis akun @adeadean_.

“Makannya lewat lobang pori ya? ” tulis akun @auratumfm_.

“Sekalian panjat pinang pake handsanitizer, ” tulis @ozoraaakhns.

About the author