Serasa Tidur di Atas Awan, Hotel Gantung di Purwakerto Ini Tes Nyali Anda

Serasa Tidur di Atas Awan, Hotel Gantung di Purwakerto Ini Tes Nyali Anda

–>

Suara. com – Untuk traveler yang suka wisata uji nyali dan aktifitas ekstrem, kegiatan menikmati sunset hingga sunrise di hotel gantung Skylodge Padjajaran Anyar oleh sebab itu rekomendasi.

Nggak perlu jauh-jauh ke Negara peru untuk menikmati hotel gantung Skylodge Adventure Suite. Sekarang Indonesia memiliki hotel gantung yang nggak tumbang keren di Purwakarta, namanya Skylodge Padjajaran Anyar.  

Traveler dapat menikmati pemandangan dari atas tebing mematok jurang terjal dan pemandangan dunia saat di kamar yang bersandar di tengah terjalnya tebing.

Menikmati terbaring di kamar beratapkan langit itu, kalian juga harus memanjat zaman hingga ketinggian 500 meter di atas tanah. Nggak perlu khawatir takut jatuh, ruang kamar hotel ini terbuat dari bahan polycarbonate dengan kuat dan muat untuk 4 orang pengunjung, lho.

Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar, @badegaparang)

Terletak pada Tebing Gunung Parang, hotel unik di Indonesia yang satu ini mendadak jadi sorotan wisatawan. Nggak cuma wisatawan lokal, turis mancanegara juga banyak yang menginap disini. Untuk kalian yang sedang bervakansi ke destinasi wisata Purwakarta, tetap banget untuk coba menginap dalam hotel gantung yang satu itu.

Hotel gantung di Purwakarta. (Instagram/@padjajarananyar, @bumiiadv, @badegaparang)

Fasilitasnya juga lengkap betul, mulai dari kamar mandi pribadi, hingga terminal listrik semuanya tersedia di sini. Dari atas dunia, kalian bisa melihat indahnya pemandangan alam Purwakarta yang memanjakan mata.

Kawasan memanjat tebing di sini pas curam dan melelahkan, guys. Jadi pra menginap disini ada baiknya teman-teman menjaga stamina dan rutin berolahraga terlebih dahulu.

Nggak akan nyesel, karena menemui lelahmu akan terbayar dengan keelokan pemandangan alam dari Tebing Bukit Parang. Nggak sesulit naiknya, kalian bisa turun dari hotel gantung ini dengan ferrata selama 1. 5 jam. Tertarik untuk memeriksa?

About the author