Seolah Telanjang, Pose Seksi Anya Geraldine Malah Bikin Ingat Puding Tubby

–>

Suara. com – Anya Geraldine sepertinya tidak pernah kehabisan cara untuk membuat pengikutnya di media sosial & warganet umumnya heboh. Baru-baru itu, dia mengunggah sebuah foto seksi yang bikin banyak orang lupa fokus.

Sabtu (7/6/2020) kemarin, Anya membikin cuitan singkat via akun Twitter @Anyaselalubenar. Dia menyertakan dua memotret dirinya yang berpose cukup menggoda.

“Kejebur since 2016, ” cuit Anya.

Di foto terkait, hampir seluruh awak Anya Geraldine tampak berlumuran cairan kental seperti cat berwarna pink. Sebagian ujung rambutnya juga tampak terkena cairan merah muda tersebut.

Pose seksi ala Anya Geraldine. (Twitter/@Anyaselalubenar)
Pose seksi ala Anya Geraldine. (Twitter/@Anyaselalubenar)

Bergaya duduk bersimpuh, lekuk awak Anya juga begitu jelas. Makin karena pakaian yang ia kenakan sangat tipis dan ketat, dia seolah terlihat sedang pose foto telanjang.

Hingga Minggu (7/6/2020) siang, cuitan Anya Gerladine tersebut telah memperoleh lebih dari 39 ribu likes serta 2, 9 retweets . Banyak pula warganet yang membalas unggahan Anya dengan beragam komentar kocak.

“Panjang umur buat ciwi-ciwi yang nggak insecure sama Anya. Kalian nggak kalah cantik kok tapi Anya lebih cantik, gerangan, ” komentar seorang warganet.

“Ternyata Anya suka main slime, ” komentar warganet lain.

Banyak juga warganet yang jadi ingat dengan sajian makanan serta minuman tertentu setelah melihat menjepret seksi Anya Geraldine.

“Ya, ampun, Anya. Jadi pengin milkshake stroberi, ” ungkap seorang warganet.

Anya Geraldine [Suara.com/Evi]
Anya Geraldine [Suara.com/Evi]

“Aku lihatnya mendekati ini, Kak, ” cuit lengah satu warganet sambil menyertakan foto donat dengan topping coklat berwarna pink.

Ada juga yang mendadak nostalgia dengan menu legendaris di serial anak-anak Teletubbies. “Waktunya puding tubby, ” cuit warganet tersebut.

“Ini teristimewa cosplay Pocky rasa stroberi, ya? ” imbuh warganet lainnya.

Pada keadaan yang sama, Anya Geraldine rupanya juga membikin unggahan serupa di Instagram dan telah disukai sebesar lebih dari 600 ribu kali oleh warganet.

“Kejebur sejak 2019, halo 2020 aku di sini, ” kata Anya lewat kolom keterangan memotret.

Tatkala itu, ini bukan pertama kala bagi Anya Geraldine mengunggah menjepret yang kelihatannya seperti tanpa baju. Pada akhir Maret lalu, dia sempat berbagi momen saat dirinya melakukan pemotretan terkait. Selanjutnya kausa April, dia pun mengunggah hasilnya dalam versi hitam putih.

About the author