Sama-Sama Ulang Tahun di Bulan Agustus, Intip Kepribadian Leo dan Mayang

Sama-Sama Ulang Tahun di Bulan Agustus, Intip Kepribadian Leo dan Mayang

–>

Suara. com – Leo dan Virgo adalah dua zodiak yang akan berulang tahun dalam bulan Agustus. Meski sama-sama mempunyai hari spesial di bulan Agustus ini, namun keduanya memiliki kepribadian yang jauh berbeda, lho.

Nah, mengikuti bulan Agustus, tak ada salahnya kita kembali mengenal lebih depan zodiak Leo dan Virgo, supaya kita bisa lebih memahami keduanya. Yuk simak penjelasannya berikut tersebut, seperti yang dilansir dari Astrology Zodiac Sign.

LEO

1. Karakter

Leo dikenal sebagai orang dengan dilahirkan dengan bakat kepemimpinan natural. Mereka dramatis, kreatif, percaya diri, dominan, dan sangat sulit ditolak, Mereka mampu mencapai apapun dengan mereka inginkan dalam bidang kehidupan apapun yang mereka janjikan.

Bukan hanya itu, Leo sering memiliki penuh teman karena mereka murah miring dan setia. Percaya diri dan menarik, ini adalah ciri khas mereka yang mampu menyatukan berbagai gerombolan orang. Serta selera humor mereka yang sehat membuat kolaborasi secara orang lain menjadi lebih mudah.

Leo termasuk dalam elemen api, semacam halnya Aries dan Sagitarius. Ini membuat mereka berhati hangat, anjlok cinta dengan kehidupan, berusaha tertawa, dan selalu bersenang-senang. Mereka serupa mampu menggunakan pikiran mereka buat memecahkan masalah yang paling sulit sekalipun.

Leo ibarat singa dalam sebuah korok. Ia selalu berbicara tentang keberanian, karena mereka adalah binatang minus rasa takut. Namun, mereka tidak boleh tinggal lama di kian. Dengan kepala tinggi, mereka harus menghadapi orang lain dengan bermartabat dan hormat, tidak pernah menetapkan suara, tangan, atau senjata, dengan berani berjalan melalui hutan dengan mereka kuasai.

2. Cinta & seks

Leo sangat bersemangat dan tulus dan menunjukkan perasaan itu dengan mudah dan jelas. Saat jatuh cinta, mereka menyenangkan, patuh, hormat dan sangat murah sebal terhadap orang yang mereka cintai.

Mereka akan mengambil peran sebagai pemimpin dalam hubungan apa pun, serta sangat bergantung pada kebutuhan mereka akan kemandirian dan inisiatif. Itu bisa melelahkan bagi pasangan mereka di waktu-waktu tertentu, terutama bila mereka mulai memaksakan kehendak & mengorganisir hal-hal yang bukan milik mereka.

Leo membutuhkan pasangan yang sadar diri, masuk akal, dan memiliki tingkat intelektual yang sama dengan mereka. Pasangan mereka juga harus merasa bebas untuk mengekspresikan dan berjuang untuk diri mereka sendiri.

Kehidupan syahwat Leo seperti petualangan, menyenangkan serta sangat energik. Leo membutuhkan bagian untuk berjuang melalui kesadaran itu dan mencapai inti sensitif mereka, untuk menemukan kepuasan sejati pada hubungan yang bermakna.

3. Jodoh dan keluarga

Dalam hal persahabatan, Leo adalah orang yang dermawan, taat, lahir dengan martabat dan kewajiban tertentu terhadap nilai-nilai individu. Terlahir dengan kebutuhan untuk membantu karakter lain, mereka akan melakukannya apalagi jika itu membutuhkan banyak periode dan energi.

Mereka jarang sendirian, karena interaksi dengan orang lain memberi mereka harga diri yang terlalu. Tetapi mereka bisa kesulitan menemukan teman yang dapat mengimbangi serta mengikuti energi tinggi yang mereka bawa ke mana pun itu pergi.

Dalam hal keluarga, masalah tim tidak akan menjadi hal prima yang Leo pikirkan ketika mereka bangun di pagi hari atau berbaring di malam hari. Meski demikian, seorang Leo akan melaksanakan apa saja untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai, bangga dengan leluhur dan akar mereka di masa baik dan buruk.

4. Karir dan uang

Leo ambisius, kreatif, dan optimis begitu mereka mengabdikan diri untuk pekerjaan itu, mereka akan melakukan segalanya dengan benar. Pekerjaan yang memungkinkan adalah yang berkaitan dengan ekspresi terbuka atau bakat artistik, seperti akting dan hiburan. Manajemen, pendidikan, dan politik juga sangat cocok, mengikuti apa pun yang menempatkan itu dalam posisi kepemimpinan yang dengan alami cocok untuk mereka.

Leo lumrah sangat murah hati, mereka bisa memberi banyak bantuan keuangan di teman atai kerabat, mendukung itu melalui masa-masa sulit. Meskipun itu tidak selalu terbukti bijaksana, itu selalu membuat mereka merasa molek.

About the author