rayakan-21-tahun-pernikahan-momen-potong-tumpeng-mayangsari-dan-suami-disorot-3

Rayakan 21 Tahun Pernikahan, Ketika Potong Tumpeng Mayangsari & Suami Disorot

Suara. com – Penyanyi Mayangsari baru saja merayakan hari jadi pernikahan secara sang suami tercinta, yakni Bambang Trihatmodjo.

Dari unggahan yang ditulis Mayangsari pada unggahannya, Mayangsari dan Jelas Trihatmodjo telah bersama sejak tahun 2000 dan sudah dikaruniai seorang anak hawa bernama Khirani Trihatmodjo.

Pada tahun ini, Mayangsari merayakan ulang tarikh pernikahannya yang ke-21 beriringan sang suami dan juga putrinya tercinta.

Melalui Instagram pribadi miliknya, Mayangsari terang mengunggah beberapa momen masa rayakan anniversary bersama Bambang Trihatmodjo dan anak perempuannya. Mayangsari dan keluarganya memuliakan momen anniversary itu dengan cara sederhana di rumah mereka.

Baca Juga: 5 Potret Liburan Mayangsari yang Kece Badai, Pose Bareng Kuda Bikin Terpana

Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani (Instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari mengunggah lima menjepret yang membuktikan bahwa dia dan keluarganya sedang merayakan anniversary pernikahannya dengan bani mantan presiden Soeharto itu. Momen anniversary Mayangsari yang diunggahnya ke instagram itu lantas banjir ucapan sejak para rekan artis dan pengikutnya. Penasaran bagaimana ketika anniversary Mayangsari dan Jelas Trihatmodjo?

1. Mengekspos Cincin Pernikahan

Momen Anniversary Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Dalam foto pertama, Mayangsari mengunggah foto tangannya secara hiasan kutek merah serta tangan Bambang Trihatmodjo dengan saling menggenggam satu sama lain. Pengikut Mayangsari pada instagram juga tampak berkomentar bahwa mereka sedang memegang satu sama lain dalam suka duka, sedih serta lara.

Memotret pertama yang diunggah Mayangsari juga menunjukkan bahwa mereka sepertinya sedang pamer cincin pernikahan mereka saat tersebut sebagai tanda flashback pernikahannya 21 tahun silam.  

2. Momen Tiup Lilin Bersama

Baca Serupa: Mayangsari Gaya Bareng Kuda, Dipuji Mendekati Telenovela

Momen Anniversary Mayangsari (Instagram/@mayangsari_official)

Tidak afdol rasanya apabila memuliakan ulang tahun dan hari jadi pernikahan tanpa meniup lilin dan potong kue. Biasanya momen tiup parafin menjadi momen setiap karakter untuk mengucap harapan & doa baik dalam usianya yang baru. Seperti halnya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo.

About the author