Ramai Alasan Tak Datang ke Pernikahan Mantan: Biar Nggak Jadi Konten!

Ramai Alasan Tak Datang ke Pernikahan Mantan: Biar Nggak Jadi Konten!

Suara.com – Belakangan, konten seputar masalah percintaan ramai bermunculan di media sosial. Meski banyak yang viral, warganet juga mengkritik mereka yang mengumbar masalah percintaan di dunia maya.

Salah satu jenis konten yang kerap membuat heboh adalah perkara mantan. Bukan cuma curhat karena diputuskan, ada pula yang curhat ditinggal nikah mantan.

Menanggapi hal tersebut, penulis Boy Candra belum lama ini membagikan cuitan seputar konten percintaan. Ia berpendapat bahwa ada baiknya jika pasangan berkomitmen tidak membuat konten pasca putus.

“Mulai sekarang mending bikin komitmen sama gebetanmu. Kalau nanti suatu hari kamu dan dia nggak jodoh, jangan dijadikan konten dengan memasang foto berdua selama pacaran. Kalau mau jadiin konten juga, bikin cerita pakai nama samaran saja. Kalau dia nggak mau komit begitu, tinggal,” cuitnya.

Baca Juga: Aksi Emak-emak Heboh Nonton Penghitungan Suara

Penulis satu ini lantas menambahkan bahwa ada baiknya tidak mengundang mantan ke pernikahan. Pasalnya, mengundang mantan hanya akan berisiko menimbulkan masalah.

“Nggak lucu sih tiba-tiba di hari pernikahanmu si mantan datang bawa kamera, lalu merekam pernikahanmu yang dia hadiri. Beberapa jam kemudian, bikinlah konten di medsos. Ada kamu, pasanganmu, keluargamu. Lalu viral, seolah kamu ninggalin dia dengan menikah sama orang lain,” tambahnya.

Viral Alasan Tak Datang ke Pernikahan Mantan (instagram.com/lambe_turah)

Hal serupa juga berlaku bagi mereka yang diundang datang ke pernikahan mantan. Malah, ada kalanya mantan mengundang demi basa-basi semata.

Agar tidak sakit hati dan berujung membuat konten viral, penulis satu ini menyarankan agar warganet tidak datang ke pernikahan mantan jika belum move on.

“Kalau lu nggak kuat buat tampil sewajarnya tamu lain, mending nggak usah datang meski lu diundang mantanmu ke pernikahan dia,” imbuhnya.

Baca Juga: Anti Beli Baju Baru, Wanita Ini Nikah Pakai Gaun Pengantin Bekas

Sejak dibagikan, cuitan di akun @dsuperboy ini menjadi viral dan sudah disukai lebih dari 1.000 kali. Cuitan tersebut juga diunggah ulang ke akun Instagram @lambe_turah.

About the author