Rahasia Miliki Kulit Wajah Menawan ala Kate Middleton, Bisa Ditiru Lho!

Suara. com berantakan Sebagai anggota rumpun Kerajaan Inggris, wajar saja Kate Middleton memiliki kulit wajah bugar dan bercahaya. Namun salah mulia trik perawatan yang dilakukan pedusi Pangeran William itu ternyata cukup sederhana.

Kate dikenal sangat gemar membuang wajahnya dengan kain flanel. Apalagi penata rias Kate saat keadaan pernikahannya, Arabella Preston, menyampaikan bahwa cara itu baik untuk menghilangkan riasan dan kotoran dari jangat.  

Ia menambahkan, treatment itu juga bisa mengelupas sel kulit mati. Dikutip dari Hello Magazine, menurutnya, Kate lebih memilih bersihkan wajah memakai kain daripada dengan pembersih wajah yang menggunakan mesin.

Membersihkan wajah memang jadi tahapan paling awal sejak perawatan kulit. Kain disebut bisa menyerap kotoran dari kulit ke permukaan jauh lebih baik daripada tangan atau air yang mengalir.  

Baca Juga: Dikabarkan Ingin Siap Ratu Inggris, Camilla Ngambek ke Kate Middleton?

Juga bisa menerangkan kulit karena flanel akan mengelupas sel kulit mati dengan jalinan kain. Pada kulit berjerawat, kain juga dapat sangat membantu mengelupas dengan lembut. Sehingga pori-pori memiliki lebih sedikit kesempatan untuk terhenti dan kulit akan lebih terang.  

Kate juga dikenal senang melaksanakan kulitnya lembut saat dia rebah nyenyak. Sumber orang dalam istana mengungkapkan bahwa Kate memiliki ‘simpanan’ di meja samping tempat tidurnya dan bahkan memperkenalkan produk serum kepada Meghan.  

Di dalam serum itu mengandung 14 minyak nabati yang memperlambat enzim penuaan serta mencegah kerusakan kolagen juga elastin untuk kulit yang benar-benar lestari muda.

About the author