PSBB Bukan Masalah, 3 Zodiak Itu Malah Bertemu Jodoh Idaman zaman Pandemi

PSBB Bukan Masalah, 3 Zodiak Itu Malah Bertemu Jodoh Idaman zaman Pandemi

–>

Suara. com kacau Beberapa zodiak barangkali merasa waswas tak akan bisa bertemu jodoh idaman selama periode pandemi virus corona Covid-19. Namun, ada juga yang tetap memiliki cara untuk menjalin hubungan roman.

Meski telah menuju new normal , aktivitas kita era diberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada dasarnya masih terbatas. Jika bertemu langsung terasa begitu sulit sekarang, kencan online tentu bisa dijadikan pilihan.

Nah, dirangkum dari Bustle, berikut beberapa zodiak yang cenderung tetap bisa bertemu jodoh ideal di tengah pandemi.

Zodiak Taurus. (Shutterstock)

1. Taurus

Zodiak Taurus adalah jagonya kencan online . Mereka bisa membuktikan pesonanya meski hanya lewat perbincangan via Zoom.

Jika menemukan seseorang yang cocok, Taurus tidak akan melakukan masa karantina jadi penghalang. Tempat akan tetap menjaga komunikasi serta membangun hubungan dengan orang tersebut.

2. Libra

Zodiak ini tak mungkin menyerah demi bisa bertemu mempertemukan idaman. Jadi meski harus di rumah saja saat PSBB, bukan berarti dia tak melakukan apapun untuk kehidupan cintanya.

Libra juga termasuk zodiak yang betah berpacaran langkah jauh. Hal itu karena itu memiliki cara komunikasi yang elok dan menyenangkan.

Ilustrasi logo zodiak Libra. [Shuttertock]

3. Scorpio

Masa karantina malah meluluskan zodiak Scorpio banyak waktu untuk mencari tahu apa yang memang dicari dari sosok pasangan idaman.

Tempat juga tidak suka membuang-buang periode. Jadi, misalnya dia bermain Tinder, zodiak ini bisa dengan segera menyeleksi orang-orang yang tampak memikat dan sesuai harapannya. Bukan tidak mungkin dia benar-benar bisa bersemuka jodoh lewat aplikasi kencan online tersebut.

Nah, itulah tadi beberapa zodiak yang diprediksi bisa bertemu jodoh selama masa karantina di pusat pandemi virus corona Covid-19. Apakah ada zodiakmu juga termasuk dalam antaranya?

About the author