acara-masak-selena-gomez-akan-tayang-di-asia-1

Program Masak Selena Gomez Mau Tayang di Asia

Suara. com – Semenjak berada di rumah karena adanya pembatasan sosial, Selena Gomez mengaku menghabiskan lebih banyak waktu di dapur untuk memasak. Dan saat ini, kita semua bisa tahu aksi Selena di bagian dalam acara masak “Selena + Chef”, yang kamar ini akan tayang dalam Asia di HBO GO.

Dalam acara memasak tanpa naskah ini, penyanyi Selena Gomez melakukan hal dalam luar keahliannya, yaitu membakar makanan lezat ketika beruang di rumah di era karantina.

Di tiap episode, Selena, secara dukungan dari Quaranteam-nya, bakal tergabung dari jarak jauh dengan master chef yang berbeda.

Bersama-sama, mereka membakar beragam makanan, berbagi trik dan trik bermanfaat, serta mengatasi berbagai hal mulai dari oven yang berkepul sampai bahan masakan dengan hilang.

Baca Juga: Acara Masak Bersama Berujung Petaka, Gadis 15 Tahun Habisi Sahabat Sendiri

Tiap episode juga hendak mengangkat makna dari makanan yang dimasak, yang disajikan secara kasual, kocak, namun informatif.

“Saya selalu kacau menceritakan kesukaan saya secara makanan. Saya pikir kami telah mendapat ratusan perkara dalam wawancara apakah beta memiliki karir lain, apa yang saya lakukan. Serta mungkin seru kalau kami jadi seorang chef. Beta benar-benar tidak menjalani pelatihan formal! Seperti kebanyakan lantaran kita ketika berada pada rumah, saya mendapati diri saya lebih sering memasak dan bereksperimen di dapur, ” kata Selena laksana dikutip dari siaran sah.

Para koki terkenal dalam dunia yang hadir dalam musim pertama antara asing Angelo Sosa, Antonia Lofaso, Candice Kumai, Daniel Holzman, Jon & Vinny, Ludo Lefebvre, Nancy Silverton, Nyesha Arrington, Roy Choi, serta Tonya Holland. Deretan para koki terkenal pada musim kedua di antaranya Aarti Sequeira, Curtis Stone, Evan Funke, Graham Elliot, JJ Johnson, Jordan Andino, José Andrés, Kelis Rogers, Marcela Valladolid dan Marcus Samuelsson.

About the author