perhiasan-lawas-diungkit-syahrini-pernah-pakai-kalung-nyaris-rp12-miliar-1

Perhiasan Lawas Diungkit, Syahrini Sudah Pakai Kalung Nyaris Rp1, 2 Miliar

Suara. com – Syahrini identik dengan penampilannya yang serba cetar dan kaya. Dari dulu, penyanyi indah ini dikenal tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk urusan penampilan.

Syahrini serupa diketahui memiliki sederet kumpulan produk fesyen dan perhiasan super mewah dengan harga fantastis. Salah satunya ialah kalung mungil yang akhirnya kembali dibahas.

Kalung Syahrini ini sempat menjadi bahasan hangat dalam tahun 2019 lalu sebab harganya yang fantastis. Sekarang, kalung itu kembali dibahas di akun Instagram @fashionsyahrini2 .

Rantai tersebut dipasarkan dengan nilai yang tidak main-main, yakni nyaris Rp1, 2 miliar. Padahal jika dilihat-lihat, rantai Syahrini itu memiliki contoh yang simpel tidak sungguh-sungguh mencolok.

Baca Juga: Syahrini Disebut Terima Kekayaan Bulanan Rp 3 Miliar, Netizen Pusing

Tapi, rupanya kalung istri Reino Barack ini terbuat sebab emas putih dan berlian pilihan. Ini merupakan koleksi merek perhiasan, jam tangan, dan parfum mewah pokok Prancis bernama Van Cleef & Arpels.

Syahrini pernah pakai rantai seharga nyaris Rp1, dua miliar. (Instagram/@fashionsyahrini2)

Warganet jelas heboh mengomentari koleksi lawas perhiasan Syahrini tersebut. Mereka balik menyinggung soal kekayaan pelantun hits “Sesuatu” ini sesudah melihat harga kalungnya.

Masya Allah. Harganya bikin meriang , ” tutur seorang warganet.

Ngintung digitnya… seriously? Wow.. wow… Hampir 1, 2 milyar? OMG luar biasa , ” ujar yang asing.

Min itu berapa digit ya… Wah, sampe terkejut-terkejut eyke gayal angkanya , ” memotong lainnya.

Baca Juga: Fashion Stylist Ternama Komentari Gaya Syahrini, Disebut Bertukar usai Nikah

Asli wong sugih Incess (beneran orang kaya incess) , ” menghargai yang lain.

Untuk diketahui, ini bukan satu-satunya rantai Syahrini yang harganya miliaran. Beberapa waktu lalu, ia kedapatan memakai kalung mutiara keluaran brand perhiasan terkemuka Jepang dengan harga menyentuh Rp6, 1 miliar.

About the author