Penghasilannya Capai Rp22 Juta, Tersebut Kucing yang Sukses Oleh sebab itu Model Terkenal

Suara. com – Profesi model selama ini identik dengan gaya hidup mewah. Bahkan, tidak sedikit pola yang berhasil sukses serta dibayar mahal setiap kala tampil di sebuah acara.

Tak hanya bagi bani adam, seekor kucing di China pun dibayar mahal karena kesuksesannya sebagai model. Kucing bernama Mao itu beroperasi sebagai model mobil dalam pameran otomotif.

Melansir World of Buzz , kucing berumur 2 tahun lantaran Jiangbei, Chongqing tersebut berjenis British Shorthair dan memiliki bulu putih.

Sosok Mao kini tengah menjadi viral di media sosial China. Pasalnya, Mao sering menjelma di acara pameran mobil sebagai model.

Baca Juga: Ini Untung Merana Memberi Ikan Asin buat Makan Kucing

Setiap bulannya, Mao bisa mendatangi tiga hingga empat program pameran. Bayaran Mao bertukar antara 5. 000 hingga 10. 000 yuan atau Rp11 juta hingga Rp22 juta.

Kerja Jadi Model, Kucing Ini Dibayar Sampai Rp 22 Juta (tangkap layar Pear Video)
Kegiatan Jadi Model, Kucing Ini Dibayar Sampai Rp 22 Juta (tangkap layar Pear Video)

Dengan jumlah gaji itu, tidak heran jika Mao menjalani gaya hidup mewah layaknya model lain. Kebutuhan Mao seperti makanan serta mainan juga dibayar dibanding uang hasil kerja tunggal.

Selain itu, Mao dikabarkan punya tiga buah mobil miliknya sendiri.

Pemilik Mao yang bernama Zheng mengungkap bahwa dia awalnya tidak bermaksud mendirikan kucing peliharannya menjadi ideal otomotif.

Kerja Jadi Model, Kucing Ini Dibayar Sampai Rp 22 Juta (tangkap layar Pear Video)
Kegiatan Jadi Model, Kucing Tersebut Dibayar Sampai Rp 22 Juta (tangkap layar Pear Video)

Sebaliknya, Zheng saat itu datang ke pameran bersama Mao. Ia lantas terinspirasi untuk membiarkan Mao mendalam ke mobil.

Baca Juga: Baik Hati, Budak Ini Keliling Jalanan Demi Beri Makan Kucing Kasar

Di luar perkiraan, kehadiran Mao malah menjadikan pengunjung. Banyak yang menjemput foto kucing tersebut saat di mobil dan Mao pun menjadi terkenal.

Mao sendiri kini biasa terlihat berpose di mobil sembari mengenakan aneka pakaian. Tidak hanya itu, kehadirannya tetap sukses menarik perhatian pengunjung baik anak-anak maupun karakter dewasa.

About the author