Pengertian Mimpi Melihat Meteor Jatuh, Pertanda Apa Ya?

–>

Suara. com – Ketika melihat metor atau bintang jatuh ada sebuah kepercayaan bahwa permintaan yang kita ucapkan pada saat itu akan terkabul. Terkadang beberapa orang juga melihat metor itu pada dalam mimpinya.

Lantas, apa arti berniat dari melihat metor atau kartika jatuh? Berikut ini interpretasinya seolah-olah dilansir dari Dream Dictionary.

Jika meteor ataupun asteroid berubah menjadi bintang melorot dalam mimpi Anda, itu menandakan doa atau keinginan Anda hendak terkabul.

Bintang jatuh atau hujan meteor dapat dianggap sebagai pertanda positif dalam mimpi – ungkapan jalan atas bintang jatuh, mungkin alam semesta mendengarkan pikiran Anda.

Ilustrasi hujan meteor (Shutterstock).
Ilustrasi hujan meteor (Shutterstock).

Berbicara secara konotatif sesuatu yang jatuh dari udara dan datang ke bumi mampu mewakili pikiran, peristiwa, gagasan, atau diri inti Anda.

Sekarang pertanyaan besarnya adalah bagaimana Anda bereaksi kala itu berdampak pada bumi? Apa yang diingatkan oleh simbol metafora ini dalam kehidupan Anda era ini?

Jika batu-batu ini menimbulkan intimidasi dalam mimpi Anda, itu bisa mewakili ketakutan, masalah yang tak terkendali, masalah dengan tujuan, kebingungan, hubungan, atau rasa stabilitas Kamu.

Bumi ialah simbol yang menghubungkan kita dengan feminin, ibu yang hebat; makanan, kesuburan, kreativitas tak terbatas, & / atau umur panjang.

Ketika sebuah meteor menemukan atmosfer kita & menguap, ia meninggalkan jejak; namun dalam kasus Anda, ini mampu dilihat sebagai ancaman terhadap segalanya yang beresonansi dengan inti Kamu.

Berniat ini juga mungkin berarti sesuatu yang tidak bisa lagi dilindungi, perasaan rentan dan ketakutan sedang terjadi. Khawatir tentang dampak dari sesuatu di luar persepsi atau bidang pemahaman Anda.

About the author