pasangan-ini-habis-rp13-juta-untuk-lamaran-publik-mending-langsung-nikah-2

Pasangan Ini Habis Rp13 Juta untuk Lamaran, Publik: Lumayan Langsung Nikah

Suara. com – Masing-masing pasangan memiliki kebijakan sendiri terkait biaya lamaran. Tersedia yang membutuhkan biaya seminimal mungkin untuk lamaran, ada juga yang sebaliknya.

Contohnya adalah pasangan yang sedangkan menjadi buah bibir di TikTok ini. Pasangan bertanda Anisa dan Zidni tersebut baru saja menggelar lamaran dengan biaya yang cukup besar, yakni mencapai Rp13, 3 juta.

Fakta tersebut diungkap tunggal oleh Anisa lewat video TikTok yang diunggah di akun @aowkwok25 sekitar 14 April 2021. Wanita cantik itu membeberkan detail budget lamaran mulai dari kos dekorasi, konsumsi, hingga seserahan.

Anggaran terbesar dihabiskan Anisa dan Zidni untuk perhiasan, konsumsi, serta seserahan. Pasangan ini menghabiskan Rp6 juta untuk perhiasan, seserahan lamaran sebesar Rp3 juta serta konsumsi sebesar Rp3 juta.

Menyuarakan Juga: 4 Kunci Hubungan Langgeng dengan Pasangan

Kemudian, bea lainnya adalah dekorasi senilai Rp650 ribu, makeup Rp250 ribu, baju lamaran Rp161 ribu, dan forografer Rp250 ribu. Unggahan Anisa itu viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali.

Viral pasangan habis Rp13 juta untuk lamaran. (TikTok/@aowkwok25)

Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet arah unggahan tentang rincian kos lamaran Anisa dan pasangannya. Beberapa warganet menganggap imbalan tersebut terlalu mahal untuk acara lamaran.

Lamaran itu murah 5 juta juga udah lulus yang mahal itu GENGSINYA , ” ujar seorang warganet.

Lamaran itu sesungguhnya murah, tapi gengsimu aja Mas yang mahal (emoji menangis) , ” tambahan yang lain.

Viral pasangan habis Rp13 juta buat lamaran. (TikTok/@aowkwok25)

Di Madura uang Rp13 juta mending ditabung dulu, nanggung. Mending tepat nikah aja , ” tutur lainnya.

Baca Juga: Pria ini Menjemput Pacarnya Tarawih Karena Oleh karena itu Bilal, Kisahnya Tuai Dialog

Mendingan buat nikah daripada permintaan pake beginian, kalo aku sih ya, ” kata yang lain.

Tatkala itu, Anisa menjelaskan bahwa biaya tersebut sudah pas wajar di daerahnya. Perempuan yang diketahui berasal dibanding Brebes, Jawa Tengah itu menegaskan ada juga pasangan yang menghabiskan biaya bertambah banyak.

Hai, Kak. Semua tergantung dibanding masing-masing daerah. Di sini ikutnya Alhamdulillah. Ada yang lebih dari Rp15 juta, intinya mah niat, ” kata Anisa membalas salah satu komentar warganet.

About the author