Pangeran Harry Simpan Rahasia Besar sebab Keluarga Kerajaan, Apa Itu?

Pangeran Harry Simpan Rahasia Besar sebab Keluarga Kerajaan, Apa Itu?

Suara. com – Pangeran Harry dan Putri Eugenie selalu berbagi ikatan yang erat. Bahkan, itu dikabarkan menyimpan rahasia penting lantaran anggota Keluarga Kerajaan lainnya.

Duke of Sussex dan sepupunya selalu dekat berkat persahabatan yang dimiliki pokok mereka, yang membuat mereka menghabiskan waktu bersama. Demikian seperti dilansir dari Express UK.  

Biografi kontroversial perdana tentang Sussexes, Finding Freedom, mengungkapkan bahwa keduanya itu merupakan “teman terdekat”.

Penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand menulis: “Eugenie selalu bertambah dari sekadar sepupu Harry. Itu juga merupakan teman terdekat.

Baca Juga: Tunda Tanggal Persidangan, Meghan Markle Sedang Hamil Anak Kedua?

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (AFP)

Ia mengatakan, bahwa dari semua cucu Ratu, Harry dan Eugenie memiliki salah satu koneksi paling alami. Seperti Harry, lanjut Omid, Eugenie setia, jujur, dan benar menyenangkan. ”

Jadi wajar saja kalau Harry memercayai Eugenie ketika melekat kehidupan pribadinya. Artinya dia merupakan salah satu orang pertama yang pendidikan tentang hubungan Harry dengan Meghan Markle.

Para penulis menambahkan: “Harry selalu curhat kepada sepupunya tentang perempuan dalam hidupnya.

“Bukan hanya dia percaya padanya secara implisit, tetapi teman-teman mengucapkan bahwa dia memberikan nasihat dengan bagus dan selalu ‘sangat bijaksana’ selama bertahun-tahun.

“Dia tidak lain memberi semangat tentang hubungan barunya.

Baca Juga: Benarkah Pangeran Harry Akan Mengalpakan Kesetiannya Pada Sang Nenek?

Apalagi, Eugenie, yang sudah lama mau melihat sepupunya tenang dan bahagia, memberi tahu teman-temannya bahwa dia mencintai Meghan.

About the author