pacar-cuek-hingga-tak-beri-kabar-curhat-wanita-kesabarannya-kini-berbuah-manis-2

Pacar Cuek hingga Tak Sumbang Kabar, Curhat Wanita Kesabarannya Kini Berbuah Manis

Pandangan. com – Masalah komunikasi merupakan kejadian penting agar hubungan percintaan berjalan lancar. Tentunya, semua orang ingin diperhatikan bagian.

Ada kalanya, pasangan berakhir putus karena kurang komunikasi. Namun, wanita satu tersebut memilih tetap sabar walaupun pernah diabaikan pacar.

Wanita tersebut membagikan kisah cinta miliknya serta pasangan lewat akun TikTok @_wsnutami510. Awalnya, ia menyusun jika sang pacar jarang memberi kabar dan berpose cuek.

“Dulu jarang betul dikabarin, padahal online WA terus. Chat nggak di-read atau dibales sama sekadar. Sabar, ndakpapa, ” tulisnya di awal video.

Baca Pula: Kok Tersedia Yah? Sudah Putus, Mantan Pacar Masih Tagih Imbalan Pacaran

“Chat dengan kemarin nggak diresponsm makin hari berikutnya aku chat tetep nggak dibales akang, padahal online WA. ”

Wanita ini bahkan pernah mengungkapkan kekecewaan kepada bagian karena bersikap cuek. Real, sang pacar pernah berkomitmen akan berubah.

“IG nggak mau post foto hamba, foto berdua, atau bio ada nama aku. Selalu ada alasannya, ” tambah wanita ini.

Dulu Cuek, Curhat Wanita Sabar Menunggu Pacar Berubah, Endingnya Manis (tiktok.com/@_wsnutami510)
Dulu Cuai, Curhat Wanita Sabar Menunggui Pacar Berubah, Endingnya Indah (tiktok. com/@_wsnutami510)

Tentunya, sikap cuek sang pacar membuat kecil hati. Namun, wanita tersebut hanya bisa sabar serta berdoa agar pacarnya berganti.

Meski begitu, hubungan keduanya malah nyaris berakhir. Sejak saat itulah, sikap si pacar mulai berubah menjadi lebih baik.

Baca Juga: Viral! Video Buah hati Mesra dengan Sahabat Sendiri, Warganet Auto Panas

“Mas coba hubungi abu ibu buat ambil besar ayah lagi, padahal suram banget. Alhamdulillah Allah sedang kasih kesempatan kedua buat kita bareng lagi, ” lanjutnya.

Walau sempat dikecewakan, kesabaran wanita ini ternyata berbuah manis. Pada kesudahannya, sang pacar berhasil berganti dan menjadi lebih menghiraukan.

“Setiap nggak ada kabar selalu dicariin. Sering ditransfer buat beli skincare, perawatan, sekaligus buat jajan bulanan, ” cerita wanita itu soal perubahan pacarnya.

Tak tanggung-tanggung, pria ini menyusun bahwa ia ingin tiba bertanggung jawab sebagai bahan suami. Bahkan, ia suka menjual HP untuk membelikan kado prewedding.

Dulu Cuek, Curhat Wanita Sabar Menunggu Pacar Berubah, Endingnya Manis (tiktok.com/@_wsnutami510)
Dulu Cuek, Curhat Wanita Sabar Menunggu Pacar Berubah, Endingnya Manis (tiktok. com/@_wsnutami510)

“Mas jual HP iPhone XR-nya karena aku cuma memakai iPhone 6. Mas beli HP samsung kembar, biar adil. Ini kado prewedding buat aku. ”

“Terima kasih bhayangkaraku untuk keseriusannya, ” tambahan wanita ini di simpulan sembari membagikan foto ijab kabul keduanya.

Melihat kesabaran perempuan ini, tak sedikit warganet yang turut haru. Kisah cinta wanita ini pula sudah viral ditonton bertambah dari 330 ribu kali.

“Emang bener ya, kita nggak bisa maksa karakter berubah. Tapi kalau orang itu beneran sayang setara kita, dia akan bertukar dengan maunya sendiri karena gamau kecewain lagi. ”

“Di sini aku bersekolah bersabar dan berdoa, ” tulis salah satu catatan yang kagum.

“Aku teristimewa di posisi ini, padahal udah 2 tahun. Tapi masih kayak gini, rasanya ingin nyerah. ”

“Ya Allah kuat banget sebal mbaknya. Kalau aku sah udah nggak mau sedang. Btw, langgeng terus sungguh, Mbak, ” tambah tinjauan lain terharu.

About the author