Niat Pose Romantis di Pantai, Ending Video Ini Malah Bikin Warganet Ngakak

Niat Pose Romantis di Pantai, Ending Video Ini Malah Bikin Warganet Ngakak

Suara. com – Pantai parangtritis adalah salah satu destinasi wisata di Yogyakarta dengan sangat populer. Setiap tahunnya, tempat ini selalu dipadati oleh wisatawan. Di pantai yang ramai ini, seorang warganet mencoba bersenang-senang secara pasangannya namun yang terjadi malah tak terduga.

Sebuah kejadian mengejutkan tersebut dibagikan oleh sebuah akun jejaring sosial Twitter @ TianSaputraaa . Pada caption , si pengunggah video itu menuliskan caption ” Pevita pas masih suka main dalam Parangtritis.

Di video berdurasi tujuh detik ini, tampak seorang perempuan berlari menghampir sang kekasih ala film remaja romantis. Pada zaman itu, kebetulan situasi pantai cukup ramai disambangi oleh wisatawan.  

Sang lelaki kemudian menggenggam tangan gadis tersebut kemudian mereka berputar. Tampang bahagia terpancar jelas di wajah keduanya. Seharusnya, ini menjadi adegan romantis bukan? Namun yang berlaku justru sebaliknya.

Baca Juga: Viral Skripsi Setebal 2. 000 Halaman, Warganet: Skripsi Atau Buku Dosa Bun?

Sepasang kekasih mencoba bersenang-senang di pantai (Twitter @TianSaputraaa)

Saat pusat asik bergandengan dengan posisi bertandang, nampaknya si lelaki berputar sungguh-sungguh kencang. Perempuan berbaju putih itu lantas kehilangan kendali dan melorot terpelanting. Nahasnya, setelah perempuan terjatuh, sang lelaki ikut terjatuh menimpa kepala perempuan ini.

Video ini awalnya diunggah ke akun jejaring sosial TikTok @ Indanazullfahpart . Namun siapa sangka, video tersebut menjadi viral usai diunggah balik melalui akun jejaring sosial Twitter.  

Video kocak pasangan gagal mesra di pantai tersebut lantas viral dan menjadi sorotan warganet.

Hingga Selasa (17/11/2020) video ini sudah ditonton sebesar 147 ribu kali di Twitter. Video ini juga mendapat bertambah dari 1. 600 likes serta 378 retweet dan 168 tweet kutipan.

Cocok kekasih mencoba bersenang-senang di pantai (Twitter @TianSaputraaa)

Akhirnya nemu keuwuan yang nggak bikin iri, ” tulis salah satu warganet.

Baca Juga: Hindari Menyontek, Ide Teguran Online Ini Jadi Sorotan Warganet

Banyak pula warganet yang tertawa melihat hal ini. ” Ngakak banget. Sakit ditambah borok, ” ujar seorang warganet.

About the author