niat-hati-lindungi-istri-dari-corona-pria-ini-malah-berujung-dilaporkan-ke-polisi-1

Niat Hati Lindungi Istri lantaran Corona, Pria Ini Bahkan Berujung Dilaporkan ke Polisi

Suara. com – Pandemi COVID-19 menghasilkan publik di seluruh dunia merasa waspada. Mereka menyelenggarakan beragam cara demi melindungi diri dari paparan virus Corona.

Beberapa orang makin melakukan cara yang lulus ekstrem untuk melindungi karakter tercinta dari virus Corona. Salah satunya adalah pria asal Kuala Lumpur, Malaysia ini.

Melansir Siakap Keli , pria yang tak disebutkan namanya itu nekat mengurung istri dan dua anaknya di kediaman itu yang terletak di Hatyai, Songkhla, Thailand Selatan.

Ya, pria ini memang menikahi seorang wanita asal Thailand dan sedang tinggal dalam sana bersama buah hati mereka. Keluarga ini menghuni sebuah ruko berlantai besar.

Menangkap Juga: Pria Gembok Anunya Gegara Kesal Pandemi, Manyesal Lantaran Hal Mengerikan Ini Terjadi

Kabarnya pria itu telah mengurung keluarga selama dekat seminggu karena kasus COVID-19 di Thailand sedang terbang. Dia melarang keluarganya lari dari rumah karena kacau.

Ilustrasi wanita sedih dikurung suami di rumah karena pandemi. (Pexels/kira schwarz)

Sayangnya, niat baik pria ini justru membuat dirinya dilaporkan ke polisi. Si istri ternyata merasa kesal karena dikurung oleh suaminya bersama anak-anak di rumah.

Pihak kepolisian Hatya, Akrawut Taneera, mengatakan bahwa keterangan dibuat oleh sang pedusi karena khawatir terjadi segalanya kepada dirinya dan anak-anak.

“Istrinya kacau terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Jadi dia mengajukan laporan polisi hari tersebut, berharap polisi bisa membantu, ” jelas Akrawut Taneera melansir Siakap Keli , Senin (16/8/2021).

Lebih lanjut, Akrawut Taneera mengungkapkan pria berusia 43 tahun itu mengidap provokasi mental. Alhasil pihak petugas mencoba membujuk pria ini agar mau dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Kisah Pegawai Toko Diantar Jemput Suami Terbang Sepeda Ontel Selama 28 Tahun, Bosnya Disorot

Sementara itu, keluarga adam ini sudah tinggal dalam Hatyai sejak awal pandemi COVID-19 merebak tahun 2020 kemarin. Umur dua bujang pria ini masing-masing ialah 7 tahun dan 5 tahun.

About the author