Mesti Dicoba, Posisi Seks Ini Bikin Perempuan Orgasme Tak Terlupakan

Mesti Dicoba, Posisi Seks Ini Bikin Perempuan Orgasme Tak Terlupakan

Suara.com – Saat berbicara tentang posisi seks, tidak ada salahnya jika kamu dan pasangan mencoba berbagai variasi dan menggabungkannya dengan yang lain.

Dilansir dari Daily Star Online, seorang pakar seksualitas, Ann Summers memberikan posisi seks terbaik yang mesti dicoba minggu ini.

Bagi kalian yang suka dengan kesenangan oral, posisi ini tentu untuk kalian. Posisi ini disebut teknik Menunggang Kuda atau Ridding High.

Posisi ini menempatkan perempuan dalam kendali penuh selama pemanasan. Bagaimana, tertarik? Bacara terus langkah-langkanya.

Posisi Ridding High. (Dok: Ann Summers)
Posisi Ridding High. (Dok: Ann Summers)

Untuk menguasai teknik ini, mintalah pasangan berbaring telentang di tempat tidur atau sofa. Kemudian kangkang dengan lutut Anda di kedua sisi kepalanya.

Turunkan diri Anda ke wajah mereka, kendalikan ketinggian dan tekanan. Ini akan memungkinkan Anda untuk berkendara menuju kepuasan saat tengah dioral.

“Seks oral kadang-kadang bisa menjadi sedikit dapat diprediksi, terutama jika Anda hanya membuat pasangan Anda jatuh pada Anda dan kemudian bertukar. Nah, kami ingin membantu merevolusi kehidupan seks Anda, dimulai dengan lisan,” kata Anna.

Ia mengungkapkan Ridding High adalah cara yang bagus untuk membalik posisi oral yang biasa dan membuat Anda memiliki kendali penuh atas kesenangan Anda.

“Saat Anda mengangkangi pasangan Anda, Anda akan dapat menunjukkan sedikit dominasi dan mengontrol sudut. Terlebih lagi, Anda juga dapat menggoda mereka saat Anda mengangkat diri dan menurunkannya.”

Selain itu, jika Anda ingin menambahkan gerakan BDSM yang nakal ke posisi seks ini, jangan khawatir.

About the author