Mengerti Kebutuhan Wanita, Restoran Ini Sediakan Pembalut di Toilet

Mengerti Kebutuhan Wanita, Restoran Ini Sediakan Pembalut di Toilet

–>

Perkataan. com – Banyak yang wanita yang gelisah dan kebingungan jika mereka mendadak bocor saat beraktivitas di luar panti. Bagaimana jika kebetulan tidak sedangkan membawa pembalut di tas?

Namun, kecemasan itu tidak akan terjadi jika kamu sedang nongkrong di restoran bernama Monokuro. Pasalnya, mereka menyediakan pembalut wanita secara di ruang.

Belum periode ini, pemilik akun Instagram @makansampaikenyang membagikan pengalaman saat berkunjung ke Monokuro. Lewat sebuah video, tempat menyebut restoran ini sangat peka dengan kebutuhan perempuan.

Berlokasi di tempat Gading Serpong, restoran ini menyediakan pembalut gratis di toiletnya. Situasi ini tentu menarik karena betul jarang ada restoran yang menyimpan pembalut untuk pengunjung.

Seperti restoran di umumnya, Monokuro menyajikan menu sasaran yang menggugah selera. Soal bentuk, tempat makan ini didominasi interior minimalis berwarna hitam, putih, dan coklat kayu.

Toiletnya pun bersih & estetik.   Nah, bagian dengan paling menarik adalah saat video tersebut menunjukkan sejumlah pembalut perempuan di toilet.

Restoran Monokuro menyediakan pembalut (Instagram @makansampaikenyang)

Video berdurasi 19 detik tersebut menuai banyak respon dari warganet. Hingga Jumat (2/10/2020), video bersangkutan setidaknya sudah ditonton sebanyak lebih dari 28 ribu kali.

“Wah, pembalutnya saya ambil semua, haha, ” ujar seorang warganet di kolom komentar.

“Baik banget, jadi nggak was-was misal tamu bulanan datang tapi nggak bawa pembalut, ” tulis warganet lain.

Jika penasaran dengan Monokuro, kamu bisa cek akun jejaring sosial Instagram mereka, yakni @monukuro. id.

Kafe ini menyajikan masakan Jepang dengan kisaran harga berangkat dari Rp15 ribu hingga Rp160 ribu. Monokuro membagi menu makanan beratnya menjadi dua, yakni prasmanan siang dan makan malam.

Menu mamah siang tersedia mulai pukul 11. 00 WIB hingga 15. 00 WIB pada hari kerja. Sedangkan menu makan malam dapat kamu pesan pukul 17. 00 WIB sampai 21. 30 WIB dalam hari kerja dan pukul 11. 00 WIB hingga 21. 30 WIB di akhir pekan.

Tak hanya makanan berat, di sini pun tersedia aneka makanan pembuka, kopi dan minuman. Kamu juga bisa memesan makanan di Monokuro melalui Go-Food.

Monokuro buka setiap hari Selasa hingga Kamis pukul 11. 00 WIB sampai 20. 00 WIB. Khusus Jumat hingga Minggu, restoran ini buka pukul 11. 00 WIB hingga 22. 00 WIB.

About the author