mirip-punya-nagita-harga-kalung-nikahan-aurel-hermansyah-capai-rp8-miliar-1

Mendekati Punya Nagita, Harga Kalung Nikahan Aurel Hermansyah Sampai Rp8 Miliar?

Suara. com – Beraneka macam detail tentang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ramai menjadi buah lambe. Salah satunya adalah kalung Aurel saat akad nikah yang disebut mirip memiliki Nagita Slavina.

Kalung tersebut disebut-sebut terbuat dari permata dengan harga yang lulus fantastis. Publik pun sempat penasaran tapi juga mengiakan pusing membayangkan harga kalung pernikahan Aurel.

Kini rasa penasaran jemaah tentang harga kalung tersebut terjawab. Akun Instagram @outfit_aureliehermansyah akhirnya berhasil menelusuri nilai kalung tersebut yang ternyata diperkirakan mencapai Rp8 miliar.

Dalam unggahan yang dibuat pada Senin (5/4/2021), akun Instagram itu juga membenarkan jika kalung putri sulung Anang Hermansyah tersebut memang terbuat dari butiran permata.

Baca Juga: Mempertontonkan Bahu di Nikahan Aurel, Millen Cyrus Bikin Salfok

Perkiraan harga rantai Aurel yang menembus angka miliaran ini pun menuai reaksi heboh dari warganet. Mereka jelas syok saat mengetahui betapa mahalnya rantai yang dikenakan Aurel zaman akad nikah.

Harga kalung berlian Aurel Hermansyah akhirnya terungkap. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)
Harga kalung berlian Aurel Hermansyah akhirnya terungkap. (Instagram/@outfit_aureliehermansyah)

Gue seharian masih uing-uing sekarang, pingsan aja dah ya Allah , ” celetuk warganet saking syoknya.

Wow amazing cuma istri tuan yang bisa make rantai itu (emoji tepuk tangan) , ” tutur yang lain.

Wow wow… malah 8M… 7M saja sudah wow , ” ujar dengan lain.

Masyaallah aku tak pingsan zaman besok bangunin ya minsay (emoji syok) , ” pungkas lainnya.

Baca Juga: Paman Kecewa Tak Diundang, Adik Atta Halilintar Klarifikasi

Sementara tersebut, kalung Aurel ini sempat viral di TikTok karena dinilai sangat mirip dengan punya Nagita. Video mengenai persamaan kalung Aurel & Nagita ditonton lebih dibanding 5 juta kali dalam TikTok belum lama ini.

Nagita Slavina sendiri mengindahkan kalung tersebut saat menikah dengan Raffi Ahmad di dalam Oktober 2014 silam. Belum diketahui pasti apakah rantai yang dipakai Nagita harganya sama dengan milik Aurel Hermansyah.

About the author