Memiliki Tanda Unik, Ini Arti Bersemangat Mengalami Menstruasi

Memiliki Tanda Unik, Ini Arti Bersemangat Mengalami Menstruasi

–>

Suara. com – Pernahkah Anda terbangun dari mimpi di mana Anda berdiri dari kursi serta menyadari bahwa Anda meninggalkan belang haid atau menstruasi di kecil Anda?

Menstruasi dalam mimpi pasti sanggup membuat Anda panik, dan sekalipun Anda mungkin berpikir, “Ini cuma mimpi, ” ada baiknya buat mengeksplorasi beberapa simbol yang mengelilinginya.

Dilansir dari Elite Daily Dr. LeslieBeth Wish, psikoterapis yang diakui secara nasional, pakar hubungan, dan penulis buku baru Training Your Love Intuition, bahwa memimpikan menstruasi sangatlah “unik untuk situasi setiap orang” & bisa positif atau negatif.

Salah kepala cara untuk mendekati interpretasi berniat Anda sendiri adalah dengan memikirkan suasana hati yang mendasari berniat Anda, serta apa arti orang, objek, dan / atau posisi bagi Anda selama tersadar.  

Ilustrasi menstruasi. (Shutterstock)
Ilustrasi menstruasi. (Shutterstock)

Faktor-faktor ini benar-benar dapat memandu Anda saat mencoba memahami sedikit tentang apa yang terjadi dalam mimpi. Dalam kasus bermimpi tentang menstruasi Anda, pertimbangkan apa artinya melakukan itu di tingkat bawah sadar.

Apakah menstruasi Kamu menyakitkan? Apakah Anda mengalami modifikasi suasana hati akibat PMS yang mereda saat titik merah prima akhirnya muncul di pakaian di dalam Anda? Apakah Anda sering memikirkan menstruasi sehubungan dengan kesuburan, atau bahkan seks?

Menurut Wish, bermimpi tentang menstruasi yang tiba-tiba bisa melambangkan stres, kekhawatiran, atau ketegangan dengan terpendam.

“Mimpi Anda mungkin merupakan hasil sebab kesadaran Anda tentang perubahan hormon yang menyertai menstruasi Anda, ” katanya.

“Demikian pula, bermimpi mendapatkan menstruasi juga bisa menjadi pesan simbolis bahwa Anda khawatir dan resah tentang sesuatu dalam hidup Anda. Bagaimanapun, jika menstruasi Anda merupakan kejadian yang disambut baik… kebanyakan perempuan memiliki berbagai tingkat ketidaknyamanan fisik dan perubahan suasana ganjil yang tidak diinginkan. ”

Wish juga menawarkan alternatif yang sama sekadar berbeda: “Menurut banyak klien aku, mereka menganggap insiden itu sebagai tanda bahwa mereka merasa kala, feminin, dan positif terhadap pasangan yang mereka kencani, ” sekapur Wish.

About the author