Makeup Artist Nia Ingrid Lukis Sasaran di Wajah, Menggiurkan!

Makeup Artist Nia Ingrid Lukis Sasaran di Wajah, Menggiurkan!

–>

Suara. com kepala Kreativitas tanpa pemisah. Itulah ungkapan yang tepat untuk Makeup Artist, yang juga dikenal sebagai selebgram, Nia Ingrid. Tidak hanya mempercantik wajah melalui makeup, perempuan dengan 16 ribu kawula ini kerap melukis wajahnya dengan berbagai gambar menarik dan berwarna-warni.

Lengah satunya adalah beberapa makanan khas Indonesia yang terkenal lezat serta menarik. Hasilnya, gambar makanan dalam wajahnya pun begitu detil, makin terlihat menggiurkan!

Nah, penasaran bagaimana perempuan berusia 25 tahun ini bereksperimen dengan makeupnya? Berikut yang telah suara. com rangkum dari Instagramnya @niaingrid.

1. Pempek Palembang

Nia melukis hidangan khas Sumatera Daksina ini di wajahnya, benar-benar mendekati seperti aslinya. Lengkap dengan mie, acar timun dan kuah cuko yang ditaruh di dalam basi.

Baca Juga: Miris! Mau Coba Membuat Makeup Sendiri, Wanita Ini Malah Berakhir Buta

Plus, ada hasil kucuran cuko yang ia lukis di dahinya lho. Hmm, menggiurkan ya?

2. Sate Madura

Siapa yang tak suka hidangan satu tersebut? Dengan bumbu kacang, irisan cili rawit, bawang merah dan jeruk nipis. Nia secara mendetil melukis hidangan ini. Tidak ketinggalan tusukan sate asli yang ditempelkan di dahinya.

Baca Pula: Gampang Banget, Ini Tips Agar Lipstick Tahan Periode Saat Pakai Masker

3. Mie goreng

Makanan favorit dekat semua orang ini juga dibuat Nia di wajahnya. Ia meniru tampilan mie goreng tersebut laksana dibungkus mie instan. Lengkap dengan telur mata sapi, potongan tomat dan selada. Serta gagang tala yang ia tempel.

4. Permen jeli

Kamu pasti tau berlarut-larut permen jeli Yupi yang kenyal dan manis ini? Nia menulis permen berwarna warni ini dalam wajahnya, yang mengingatkan dia di dalam masak kecilnya dulu.

5. Jajanan generasi 90an

Generasi 90an tentu familiar kan sama semua jajanan yang dilukis Nia di paras hingga leher ini? Ada permen cokelat dengan kemasan berbentuk angka ‘8’, Krip, Cokelat Payung, balon tiup hingga permen susu.

“Ini kali mula-mula Nia makeup sampai ke leher, ternyata waktu makeupnya jadi 9 jam WOW meski pegel akan tetapi seneng banget ngerjainnya karna sekaligus nostalgia makanan & mainan yang bikin Nia bahagia sewaktu kecil, ” tulisnya.

About the author