lizzo-pamer-style-nyentrik-pakai-rambut-hijau-tas-super-mungilnya-curi-atensi-2

Lizzo Pamer Style Nyentrik Pakai Rambut Hijau, Tas Super Mungilnya Curi Atensi

Perkataan. com – Penyanyi Lizzo kembali mengunggah sederet foto dirinya dalam Instagram, Minggu (18/7/2021). Pelantun hits “Juice” itu mencantumkan style nyentrik dan jantan dalam potret tersebut.

Penampilan Lizzo terlihat mentereng secara warna rambut hijau neon. Penyanyi kelahiran 1988 itu juga sengaja memakai eyeshadow yang senada dengan warna rambutnya.

Baju Lizzo relatif kasual di foto itu, yakni perpadanan crop sempurna putih, jeans patchwork, dan sneakers . Ia berserakan melengkapi penampilannya dengan menenteng tas super mungil.

Melansir Page Six Style , tas yang ukurannya hanya sebesar telapak tangan Lizzo itu berawal dari brand Fendi. Tas tersebut dibanderol dengan harga USD 790 atau kira-kira Rp11 juta di website resmi Fendi.

Baca Juga: Penyanyi Senior Seo In Young Positif Covid-19, Seluruh Kegiatan Sudah Dibatalkan

Ukurannya yang betul mini justru membuat tas Lizzo menarik perhatian warganet di Instagram. Berbagai catatan ditulis warganet untuk merespons tas lucu itu.

Lizzo tenteng tas mungil dari Fendi. (Instagram/@lizzobeeating)

Kamu adalah ratunya tas mini, ” ujar warganet.

Tas mungilnya (emoji menangis), ” komentar lainnya.

Tasnya lucu sekali , ” kata warganet asing.

Ya Tuhan, cuma muat nugget ayam di tas itu (emoji tertawa), ” kata lainnya.

Baca Juga: Dulu Jadi Favorit Ananda Diana, Gucci Kembali Rilis Koleksi Tas Ini sesudah 20 Tahun

Lizzo di AMAs 2019. (Instagram/@lizzobeeating)

Mengutip website resmi Fendi, tas bernama Nano Baguette Charm itu mampu dipakai dengan cara dilekatkan di tas lain yang lebih besar atau ditaruh di ikat pinggang.

Tas berbahan kulit nappa hitam bermotif “FF” khas Fendi ini juga bisa dipakai sebagai cross-body bag karena sudah dilengkapi strap rantai yang tipis.

Memang aksesoris mewah ini tidak bisa benar-benar dijinjing layaknya tas biasa. Tapi tas itu bisa dipakai sebagai tempat kartu kredit atau barang lain yang ukurannya sebati.

Selain tas Fendi tersebut, Lizzo juga pernah mematuhi dompet berukuran sangat kecil hasil kolaborasi Valentino dan Obvious Plant di agenda American Music Awards tarikh 2019 lalu.

Dompet seukuran casing AirPods itu tahu menjadi buah bibir warganet di media sosial. Beragam persamaan kocak dibuat warganet untuk mengomentari dompet mini Lizzo kala itu.

About the author