Lihatnya Bikin Jantungan, Begini Cara Biji Rambut Pakai Pisau Daging

Lihatnya Bikin Jantungan, Begini Cara Biji Rambut Pakai Pisau Daging

–>

Suara. com – Belakangan, berbagai cara unik buah rambut bisa dilihat di media sosial. Tak jarang, metode dengan digunakan malah bikin cemas dan deg-degan.

Mungkin kamu pernah melihat laku memotong rambut dengan cara dibakar api. Ada juga yang memangkas rambut menggunakan gunting raksasa dengan lebih cocok dipakai untuk menggunakan rumput atau merapikan daun-daun tanaman di taman.

Nah, pernahkah kamu tahu seseorang memotong rambut dengan sebuah pisau daging?

Ya, bukan gunting rambut biasa, metode ini menggunakan pisau daging. Hal itu terlihat pada sebuah video yang diunggah akun Instagram @ragam_kecantikan, beberapa waktu morat-marit.

Aksi potong rambut memakai pisau daging. (Instagram/@ragam_kecantikan)

Mulanya, terlihat rambut panjang seorang wanita sudah diletakkan dalam sebuah kayu yang berfungsi jadi talenan. Setelah itu, si pengelola rambut segera memotong rambut pelanggannya dengan pisau daging yang berukuran cukup besar.

Tak hanya memotong secara horizontal, rambut tersebut juga dipotong secara vertikal pada bagian ujungnya. Caranya mirip seperti sedang mereken daging.

Begitu selesai, ternyata hasil buah rambut pakai pisau daging itu tak main-main. Prosesnya yang sempat bikin was-was itu rupanya menghasil gaya rambut layer yang pas rapi.

Aksi potong rambut memakai pisau daging. (Instagram/@ragam_kecantikan)

Hingga Selasa (26/5/2020), video potong rambut pakai pisau dapur itu telah ditonton sebanyak bertambah dari 1, 2 juta kala. Warganet pun meninggalkan beragam tanggapan di kolom komentar.

“Kayaknya bekas tukang ayam itu, beralih profesi, ” komentar seorang warganet.

“Chef disuruh kerja salon ya begini jadinya, ” komentar warganet lain.

“Dia yang biji, aku yang jantungan, ” tulis warganet lainnya.

Ada juga warganet dengan memuji betapa bagusnya hasil buah rambut pakai pisau daging tersebut. “Tapi bagus hasilnya, ” ungkapnya.

“Aku pilih yang normal-normal aja, ” imbuh warganet lain.

Bagaimana menurutmu? Jangan coba-coba ditiru di rumah jika kamu bukan ahlinya, ya!

About the author