hilang-dari-2020-perempuan-ini-ternyata-tinggal-di-gunung-dan-makan-lumut-1

Lenyap dari 2020, Perempuan Tersebut Ternyata Tinggal di Gunung dan Makan Lumut

Suara. com – Seorang perempuan yang habis hampir enam bulan berantakan ditemukan tinggal di kamp di hutan nasional pada Utah. Bahkan ia tumbuh dengan makanan termasuk suket dan lumut setelah drone yang mencarinya jatuh dalam dekatnya, kata pihak berkuasa.

Perempuan berusia 47 tarikh itu, yang tidak diidentifikasi secara publik, ditemukan Minggu di perkemahan terpencil dalam Hutan Nasional Uinta-Wasatch-Cache, prawacana Kantor Sheriff County Utah dalam sebuah pernyataan.

“Perempuan ini… telah kehilangan banyak berat pranata dan lemah, tapi tempat tampaknya juga banyak budi, ” kata pernyataan itu.

Pihak berwenang percaya hawa itu secara sukarela mengangkat untuk pindah ke Diamond Fork Canyon – dan bertahan hidup dengan kurang makanan yang dibawanya, beserta rumput dan lumut. Tempat juga memiliki akses ke air dari sungai terdekat.

Membaca Juga: Bukit Merapi 11 Kali Keluarkan Lava ke Barat Daya, Jarak Maksimal 1, dua Km

Hilang dari 2020, hawa tinggal di tenda. (Dok: Utah County Sheriff’s Office)

Bagian sheriff pertama kali berangkat mencari perempuan itu di dalam November 2020, setelah pejabat Dinas Kehutanan AS menjumpai mobilnya ditinggalkan di perkemahan.

Detektif mengumpulkan informasi “yang menunjukkan bahwa perempuan tersebut mungkin berjuang dengan tantangan kesehatan mental, ” cakap departemen itu.

Kemudian pada hari Minggu, petugas kembali ke area Diamond Fork dengan membawa drone buat mencari tahu apakah rani itu masih ada.

Saat mencari drone yang jatuh, mereka menjumpai sebuah tenda yang terang ditinggalkan – sampai, “ritsleting tenda terbuka dan ada perempuan itu, ” sekapur departemen itu.

“Kami saat ini yakin dia sengaja memilih untuk tetap tinggal di daerah itu selama berbulan-bulan sejak November 2020. ”

Mengucapkan Juga: Kenangan Masjid Pintu Seribu Tangerang, Ada Lorong Gelap Pengingat Mati

Deputi membawa pertapa itu ke rumah sakit terdekat untuk evaluasi kesehatan mental, tetapi mengatakan kemungkinan dia akan memastikan untuk kembali ke alas.

About the author