Lengah Kalau Sedang Puasa, Kocaknya Baim Wong Terlanjur Prasmanan Snack 2 Bungkus

Perkataan. com – Tak terasa umat Muslim di berbagai belahan negeri dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan yang penuh berkah. Semua umat Muslim tetap saja menjalankan ibadah puasa, tak terkecuali halnya secara selebritis seperti Baim Wong.  

Ya, artis sekaligus YouTuber tersebut tentu saja juga menjalankan ibadah pertarakan. Kendati demikian, belum periode ini suami Paula Verhoeven tersebut mengalami kejadian menggelikan.  

Beberapa waktu lalu akun rumor Instagram @lambe_turahh mengunggah balik video Baim Wong masa sedang mengawasi pekerja dalam rumahnya.  

Kocaknya pada jam puasa, Baim Manusia dengan percaya diri mendatangkan snack di tangannya. Tidak hanya itu saja, sebab terlalu fokus mengawasi praktisi Baim Wong tak sadar melahap dua bungkus snack di tangannya.  

Baca Selalu: Dapat Orderan 50 Bungkus, Kisah Pedagang Es Kelapa Ini Bahkan Berujung Pilu

Baim Wong makan saat puasa (Instagram.com)
Baim Wong mamah saat puasa (Instagram. com)

Dia tak sadar karena sembari mengawasi para pekerja di rumahnya. Sudah habis dekat 2 bungkus snack, Baim Wong baru sadar zaman menawari seorang pekerja dengan snack yang ia pegang. Baim lantas melepeh sasaran yang ia kunyah.

Baim Wong makan saat puasa (Instagram.com)
Baim Wong prasmanan saat puasa (Instagram. com)

Abu satu anak itu langsung bengong karena teringat padahal puasa. Meski video itu diambil pada puasa tarikh lalu, tapi kejadian tersebut tetap membuat warganet tertawa.

“Nggak kenapa-kenapa om kalau lupa” tulis warganet. “Hahahahaha mana kameramennya nggak ngingetin, ” sahut yang asing. “untung udah banyak pertama inget hahaha, ” mengakhiri warganet.

Video Baim Wong lupa mamah di jam puasa tersebut menjadi viral, tidak sedikit warganet yang geli menyaksikan aksi YouTuber tersebut.  

Baim Wong kini lumrah sebagai youtuber sukses. Ia juga dikenal dermawan menolong orang yang membutuhkan. Pasal kebaikannya itu, banyak karakter yang sering datang ke rumahnya meminta bantuan.

Baca Pula: Viral Mahasiswa Antre Takjil Hingga Melimpah ke Ring Road, UMY Minta Maaf

(Matamata. com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe/Dea Dezzelynda Medium Ratri)

About the author