Lekas Loyo? Ini Rahasia Tahan Lama Berhubungan Seks di Atas Ranjang

Lekas Loyo? Ini Rahasia Tahan Lama Berhubungan Seks di Atas Ranjang

Perkataan. com – Selain soal ukuran, banyak juga bagian, terutama laki-laki yang khawatir bahwa mereka tidak bisa tahan periode di atas ranjang.

Tentu ini menjadi kekhawatiran mereka karena takut mendirikan pasangan kecewa. Tapi, pakar sensualitas, Jess Wilde memiliki tips tersisih agar bisa tahan lama pada atas ranjang.

Dilansir dari Daily Star, mulanya ia menjelaskan berapa lama seks harus berlangsung dan jawabannya mengejutkan.

“Stamina seks sering digunakan untuk menggambarkan lamanya waktu antara perembesan dengan penis, dan ejakulasi burung, ” kata dia.

Baca Juga: Politisi Anti LGBT Langgar Lockdown dan Pesta Seks di Luar Negeri

Ilustrasi berhubungan syahwat, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Jess juga menjelaskan, bahwa rata-rata dengan dibutuhkan untuk ejakulasi penis merupakan lima setengah menit. Tetapi kira-kira orang ingin meningkatkannya.

“Sekarang, waktu di setiap orang sedikit berbeda, dan kira-kira orang ejakulasi lebih cepat, serta beberapa membutuhkan waktu lebih lama, ” kata dia.

“Bagi yang mau meningkatkan staminanya, ada beberapa cara yang bisa dicoba. “

Ia mengungkapkan bahwa cara pertama ialah Pelatihan stamina. Sederhananya, individu melakukan masturbasi hampir sampai klimaks tetapi beradu tepat sebelum titik tanpa harapan, dan memungkinkan respons seksual itu untuk tenang, sebelum melakukannya sedang.

“Pengulangan ini dapat membantu melatih mental dan fisik individu dan meningkatkan jumlah rangsangan yang dapat mereka nikmati sebelum mereka orgasme.

Baca Juga: Sah! Binaragawan Ini Akhirnya Menikahi Boneka Seks setelah 2 Tahun Pacaran

Jess mengungkapkan bahwa ini bisa sangat berguna jika pribadi ejakulasi dengan cepat.

About the author