Kulak Panci Malah Dipakai Cosplay, Perilaku Warganet Ini Bikin Tepuk Jidat

Kulak Panci Malah Dipakai Cosplay, Perilaku Warganet Ini Bikin Tepuk Jidat

–>

Suara. com – Keberadaan aplikasi toko online telah mempermudah banyak orang di dalam berbelanja. Selain belanja keperluan sehari-hari hingga pakaian, Anda juga bisa membeli peralatan rumah tangga.

Tidak hanya itu, pengguna aplikasi toko online dapat saling bertukar review untuk meremehkan pembeli lainnya. Namun, ada kalanya review yang diberikan berakhir kocak.

Akun Twitter @txtdarionlshop kembali mengunggah sebuah cuitan viral belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, tampak tangkap layar review buat pembelian alat masak.

Si pembeli mengunggah ulasan untuk panci ukuran luhur dan baskom yang diterimanya. Selain memberikan bintang lima, dia kendati menulis bahwa ukurannya sudah pas.

“Alhamdulillah paket telah sampai dengan terjamin, ukurannya sesuai, ” tulis jiwa pembeli.

Meski begitu, pembeli ini memiliki cara unik untuk menunjukkan kalau ukuran barang yang dibeli telah sesuai. Bukan untuk memasak, pembeli ini meletakkan panci dan bokor di tubuh anaknya untuk cosplay kura-kura ninja.

Beli Panci Dipakai Cosplay (twitter. com/txtdarionlshop)

Sejak dibagikan pada Rabu (12/8/2020), cuitan tersebut sudah viral dengan 7, 9 ribu likes serta 2, 3 ribu retweet serta komentar.

“Adeknya cosplay oleh sebab itu kura-kura, ” tulis komentar warganet melihat ulah si pembeli.

Cosplay jadi ninja turtle, ” ledek warganet.

“Penyalahgunaan bujang, ” imbuh yang lain.

About the author