sering-dipuji-anya-geraldine-ternyata-insecure-dengan-bagian-tubuh-ini-1

Kerap Dipuji, Anya Geraldine Ternyata Insecure dengan Bagian Awak Ini

Suara. com kacau Siapa dengan tidak kenal dengan selebgram Anya Geraldine. Sekilas masa melihat sosok Anya tidak memiliki kekurangan dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Mulai dari paras cantik hingga bentuk tubuh seksi dan body idaman yang digandrungi oleh para pria. Wanita mana yang tak iri dengan sosok Anya Geraldine.  

Tapi diam-diam ternyata Anya pernah merasakan insecure atau tidak percaya diri dengan satu diantara titik bagian tubuhnya.  

Dia merasa bagian ini sangat mudah terpengaruh jika terlalu banyak makan. Hal ini terungkan melalui video yang diunggah oleh Dr. Richard Lee melalui akun TikToknya @drrichardlee beberapa waktu lalu.  

Baca Juga: Rizky Febian Benarkan Hubungannya dengan Anya Geraldine Cuma Gimmick

Anya Geraldine [Instagram]

Dalam video tersebut, Dr. Richard bertanya kepada Anya apakah Anya pernah merasakan yang namanya insecure terhadap dirinya sendiri.  

“Hai Anya, ini saya lagi bersama Anya Geraldine. Wanita cantik Indonesia, standar wanita cantik Indonesia, eh bukan standart sih. Pokoknya kalau kita tanya wanita cantik Indonesia itu siapa sebutnya Anya Geraldine, ” kata Dr. Richard dalam video tersebut.  

“Saya pengen tanya, Anya Geraldine pernah insecure nggak?, ” ujarnya.  

Anya pun menjawab bahwa dirinya sering sekali merasakan insecure. “Sering deh kayaknya hampir tiap hari, ” ujar Anya.  

Dr. Richard pun merasa tidak percaya bahwa seorang Anya Geraldine sering merasa insecure. “Masa sih cantik begini merasa insecure? Insecurenya kayak gimana?, ” tanya Dr. Richard.

Baca Juga: Spesial Hari Kartini, 7 Lady Biker Ini Berani Tampil Kece di Atas Motor

“Misalnya kayak, oh makan gw kebanyakan terus perut gw agak-agak buncit. Terus ngerasa lagi beruntusan banyak sih dok, ” kata Anya.  

About the author